Pasangan Orlando Bloom dan Katy Perry menjalani karantina bersama agar terhindar dari virus corona. Keduanya menetap di Los Angeles, AS, hingga pandemi virus yang menyebabkan penyakit COVID-19 berakhir.

Saat ini, keduanya tengah menanti kehadiran seorang bayi. Ya, Perry tengah hamil anak pemeran Legolas di film The Lord of the Rings tersebut.

Perry pun menceritakan kegiatan Bloom selama #dirumahaja. Pelantun Swish Swish tersebut mengatakan bahwa pujaan hatinya itu sibuk bermain Lego.

Potret kebersamaan Katy Perry dan Orlando Bloom

Perry mengungkap bahwa di rumah mereka, ada satu ruangan khusus untuk koleksi Lego milik Orlando Bloom. Dia bilang, Bloom sedang terobsesi membangun beberapa model Lego hingga larut malam.

“Awalnya, itu ruang TV dan sekarang jadi ruang Lego. Dia punya Lego yang sangat sulit untuk dibangun, seperti model mobil dan barang-barang lainnya. Dia akan membangunnya dalam dua hari dan kemudian, dia akan memasannya di dinding,” jelas Perry saat diwawancarai SiriusXM.

(NOT COVER) Katy Perry, Orlando Bloom

Bermain Lego membuat Orlando Bloom banyak menghabiskan waktu sendiri. Di satu sisi, menurut Perry, ini adalah hal yang bagus karena tinggal bersama lumayan menguji hubungannya dengan aktor 43 tahun itu.

“Dia sudah melihat semuanya (tentangku) dan Tuhan memberkatinya. Dia masih di sini, sungguh menakjubkan. Aku benar-benar telah mengujinya dan aku bilang, ‘Oh, ya? Oh, ya?! Kamu pikir kamu bisa menghadapiku? Ayo kita lihat!’ (dan dia bisa,” ucap penyanyi lagu Roar tersebut.

image.png

Katy Perry mengumumkan kehamilannya pada Maret lalu lewat video klip Never Worn White. Rencananya, bayi perempuan di kandungannya akan lahir musim panas tahun ini.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan