JAKARTA – Gegara video call halu yang dia buat, banyak kaum Adam yang baper dengan Aurelie Moeremans. Bahkan dia sampai dijuluki sebagai pacar halu.
Bikin baper para cowok, Aurelie Moeremans pun tersenyum. Padahal Aurelie juga tak pernah masalah dijadikan pacar halu oleh banyak pria.

“Sebenarnya dari fans-fans aku sendiri. Kata mereka ‘Ini pacar gue, pacar halu,'” jawab Aurelie Moeremans saat ngobrol dengan detikcom sambil tertawa.

Tidak cuma jadi pacar halu, Aurelie Moeremans juga jadi banyak mendapat direct message dari cowok-cowok. Aurelie pun tidak merasa khawatir akan terjerumus ke modus-modus para cowok itu.

“Nggak (ngaruh) sih biasa aja. Cuma lucunya ada beberapa yang DM aku yang bilang, ‘Aku jadi mimpiin kamu nih’. Mungkin gara-gara mereka bikin video call halu, mungkin lihatin muka gue terus. Jadi ada yang baper beneran gitu,” ungkapnya.

“Nggak semua (ditanggapi), capek juga kalau semua ditanggapi. Kalau kebetulan aku baca dan menarik gitu yaudah aku balas,” tambah Aurelie Moeremans.

Editor: PARNA
Sumber: detikhot