Rekomendasi musik pekan ini cocok buat kamu yang lagi membutuhkan suntikan semangat dengan lagu-lagu yang mengentak. Salah satunya dari Dried Cassava yang kembali di tahun ini dengan lagu baru.

Selain itu, ada pula lagu yang bikin kalem dari Mallow dan Payung Teduh. Selengkapnya bisa kamu simak di bawah ini.

Mallow – Sendiri

Mallow.jpg

Trio beranggotakan Ayu Yuliantika (vokal), Anggara Pradipta (gitar, vokal), dan Dewandra Danishwara (keyboard) kembali dengan single bergenre electronic dream pop berjudul Sendiri. Lewat lagu ini mereka mengajak pendengar untuk tetap bertahan, sesulit apapun situasi yang dihadapinya.

Payung Teduh – Renung

Payung Teduh

Rekomendasi musik selanjutnya adalah Renung dari Payung Teduh. Lewat lagu ini, mereka mengajak untuk memaknai yang telah terjadi. Baik itu sulitnya merasakan kembali kebersamaan, karantina yang menjauhkan manusia, dan lainnya.

KAWG – Serayu

kawg.jpg

Kite As a War Grate atau lebih dikenal dengan singkatan KAWG akhirnya merilis lagu debut di 2020 berjudul Serayu. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang pernah di-bully, hingga akhirnya merasa bahagia telah hidup dalam kesendirian dan bersyukur bisa terlepas dari masa lalu.

Dried Cassava – With You

dried cassava.jpg

Baskoro Adhi (gitar dan vokal), Bana Drestanta (bass), Nandie Daniel (gitar), dan Kago Mahardono (drum) kembali di 2020 dengan lagu anyar berjudul With You. Mereka masih konsisten di ranah alternative rock dengan emosi yang menggebu lewat riff gitar catchy dan drum mengentak.

Zeke and the Popo – Floating Brain

zeke and the popo.jpg

Rekomendasi musik terakhir datang dari Zeke and the Popo. Lagu yang ditulis oleh Zeke Khaseli ini mengutarakan pandangan mereka terhadap manusia yang menyerupai teknologi. Floating Brain dibungkus dalam video klip garapan Anggun Priambodo dan Ladya Cheryl, yang memperlihatkan perjalanan seorang penjahit.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan