Play Stop Rewatch, Jakarta – Universal resmi menunda The Forever Purge yang seharusnya rilis pada bulan Juli. Sejak pandemi virus corona, sebagian besar film ditunda perilisannya, sebagian lagi dirilis langsung ke dalam digital release.

Selama 2 bulan ini, Universal masih menetapkan film kelimat dari Purge tetap tayang pada 10 Juli 2020. Proyek tersebut bisa berlanjut karena sudah dalam tahap post-production.

Sekarang, Universal mengumumkan The Purge 5 yang berjudul The Forever Purge telah ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Beberapa orang berspekulasi akan merilis The Forever Purge akan dirilis langsung ke dalam bentuk digital, sama seperti yang dilakukan oleh Trolls World Tour.

Franchise ini sendiri memiliki resiko yang rendah dalam hal komersial, jadi merilisnya langsung ke dalam streaming services tidak akan membuat film ini rugi besar secara bisnis.

Lagipula, pada bulan Juli, semua mata tertuju kepada Tenet. Semua orang menunggu apakah Warner Bros memutuskan untuk menunda film tersebut atau masih akan tetap merilisnya sesuai jadwal.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan