Nasib nahas menimpa seorang pria bernama Abdul Haris alias Aris. Warga Dusun V, Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, itu ditemukan tewas di atas kasur.

Kasubag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Masfan Naibaho mengatakan, Aris tewas akibat tersengat arus listrik saat bermain ponsel sambil ngecas.

“Meninggal dunia akibat tersengat arus listrik saat menggunakan HP di kamarnya,” kata Masfan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/5).

Sebelum ditemukan tewas, ibu korban Hamisah Purba dikagetkan dengan suara teriakan dari kamar korban. Ia bersama dengan kakak korban Halimah langsung memeriksa kamar korban.

“Korban sudah dalam keadaan kaku dan HP masih dalam kondisi di charger ke listrik. Korban sudah tidak bernyawa lagi,” ucap Masfan.

Setelah itu, pihak keluarga langsung melapor ke Polsek Beringin. Jajaran Polsek langsung menuju TKP melakukan pemeriksaan dan jenazah korban dibawa ke puskesmas terdekat.

“Personel mengamankan HP dan sambung listrik. Saat dilakukan pemeriksaan oleh dokter dari Puskesmas Kecamatan Pantai Labu, ditemukan dada korban mengalami luka bakar, telinga dan hidung mengeluarkan cairan akibat tersengat listrik,” jelas Masfan.

Masfan menambahkan, pihak keluarga sudah menerima penyebab kematian korban akibat tersengat listrik. Rencananya korban akan dimakamkan Sabtu (16/5), di TPU Dusun 5 Desa Durian sekitar pukul 09.00 WIB.

“Pihak keluarga menyatakan bahwa korban meninggal dunia karena musibah yang dialami,” tutupnya.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan