JAKARTA – Usai mengunggah foto-foto terbarunya jelang perilisan single terbarunya ‘Daisies’, Katy Perry kembali membuat kejutan. Kali ini, ia tampil tanpa busana dalam video klip single terbarunya itu.

Pada video berdurasi hampir tiga menit itu, ia menunjukkan seluruh badannya dan perut hamilnya itu. Kamera awalnya mengambil gambar dress Katy Perry yang mengambang di aliran air, kemudian menyorot tubuh Katy tanpa busana kala berjalan di dekat air terjun.

Katy tampil dengan makeup glowing di video klip tersebut. Kekasih Orlando Bloom itu sesekali mengusap rambutnya sambil menyanyikan lirik lagu barunya itu.

Sebelumnya Katy mengakui lagu tersebut memiliki makna baru untuk dirinya. Ia pun butuh beberapa bulan menulis ‘Daisies’.

“Aku menulis lagu ini beberapa bulan lalu sebagai pengingat untuk tetap menjadi dirimu sendiri, terlepas dari bagaimana pandangan orang-orang. Akhir-akhir ini, hal itu membawa makna baru bagi diriku, dalam cahaya dari apa yang seluruh dunia tengah alami,” tulisnya.

Katy sempat mengaku terkena gelombang depresi saat menjalani karantina di tengah pandemi Corona. Ia mengungkapkan hal itu lewat cuitannya.

“Kadang aku tak tahu apa yang lebih buruk, menghindari virus Corona atau gelombang depresi yang muncul di tengah kebiasaan baru ini,” cuitnya.

Hal itu pun membuat para fans khawatir dan memberikan dukungan kepadanya. Mereka pun mengatakan lagu-lagu Katy Perry membantunya melewati masa-masa sulit.

Editor: PARNA
Sumber: detikhot