JAKARTA – Katy Perry merilis lagu barunya bertajuk Daisies pada Jumat (15/5) untuk membuka jalan bagi album kelimanya yang bakal dilepas ke pasaran pada 14 Agustus mendatang.

“Saya menulis lagu ini beberapa bulan yang lalu sebagai pengingat bahwa arah yang kamu tuju adalah untuk dirimu sendiri, terlepas dari apa yang orang lain pikirkan,” tulisnya dalam unggahan di Instagram.

Dia juga menulis, “Baru-baru ini, lagu itu memiliki makna baru bagi saya, mengingat apa yang dialami di seluruh dunia. Masing-masing kita adalah satu dari lebih dari tujuh miliar manusia, dengan kisah kita sendiri tentang kekuatan dan ketahanan untuk diceritakan.”

Dalam Daisies, Perry memang mencoba merenungkan cara dia mendapatkan kekuatan diri kembali kala ada yang mencoba menjatuhkannya.

“They said I’m going nowhere tried to count me out,” lantun Perry.

“Took those sticks and stones, showed ‘em I could build a house/They tell me that I’m crazy, but I’ll never let them change me/’Til they cover me in daisies, daisies, daisies.”

Bersamaan dengan perilisan lagunya, Perry mengunggah video musik yang disutradarai dan diproduseri Liza Voloshin.

Sebagaimana dilansir Pitchfork, Perry menulis lagu Daisies bersama Jon Bellion, Jacob Kasher Hindlin, Michael Pollack, dan Monster K, Jordan K. Johnson, dan Stefan Johnson. Lagu ini diproduksi oleh The Monsters & Strangerz.

Editor: PARNA
Sumber: CNN Indonesia