JAKARTA – Artem Lobov menganggap Conor McGregor bakal punya kesempatan mengalahkan Khabib Nurmagomedov bila punya persiapan matang, tak seperti yang terjadi di pertarungan pertama.

Lobov tanpa ragu menegaskan McGregor kehilangan persiapan terbaik ketika menghadapi Khabib di tahun 2018. Hal tersebut yang dijamin tak akan terulang.

“Bila kami berlatih selama enam bulan, seperti yang kami lakukan ketika menghadapi Nate Diaz, hal tersebut akan menjadikan persiapan Conor lebih mudah.”

“Saya tidak hanya sekadar menganggap Conor McGregor bakal punya kesempatan. Saya percaya diri pada kemenangan yang bakal dia dapatkan, bila ada persiapan yang layak,” kata Lobov seperti dikutip dari RT.

Lobov menganggap McGregor tidak menampilkan kemampuan terbaiknya ketika menghadapi Khabib di 2018. McGregor akhirnya tumbang dengan submission.

“Dia fokus pada bisnis. Ketika memiliki bisnis wiski yang sedang berkembang, sulit baginya untuk berlatih. Bisnis butuh waktu. Di sisi lain, ia juga punya bisnis pakaian, harus berlatih, waktu untuk keluarga dan anak.

“Sejujurnya, dia tidak menghadapi Khabib dengan serius,” tutur Lobov.

Saat ini McGregor terus memburu petarung-petarung top dan bertekad kembali jadi petarung terbaik di kelas ringan. McGregor sudah beberapa kali menantang Khabib namun Khabib menganggap kemenangan telak di partai pertama membuatnya tak perlu lagi membuktikan kemampuannya atas McGregor.

McGregor sudah sekali naik ring di awal tahun ketika menang atas Cowboy Cerrone. Kini ia menunggu pertarungan berikutnya dan mengklaim laga berikutnya ada di bulan Juli.

Editor: PARNA
Sumber: CNN Indonesia