Presenter Nikita Mirzani telah melakukan lelang terhadap mobil Mini Cooper miliknya, lewat live di Instagram pribadinya pada Rabu (13/5) sekitar pukul 20.00 WIB.

Tak hanya sendiri, perempuan yang akrab disapa Niki ini melakukan live bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru, ditemani oleh anak sambungnya, Chelsy Maya.

Mantan istri Sajad Ukra ini memulai lelang dari Rp 500 juta. Niki mengaku bahwa dirinya membeli mobil tersebut senilai hampir Rp 1,2 miliar.

Mobil itu dibeli oleh Niki untuk diberikan kepada adiknya. Namun, sang adik enggan menerima mobil tersebut. Mobil itu pun bukan bekas pakai.

Artis Nikita

“Ini mobil baru, guys, bukan mobil second. Kilometernya masih nol,” ucap Niki.

Nantinya, sebagian hasil dari lelang akan ia donasikan. Namun, dia tak menjelaskan donasi tersebut akan disalurkan ke mana.

“Kita donasi tuh caranya banyak, yah, beda-beda. Aku enggak suka patungan, aku sukanya sendiri,” tutur Niki.

Netizen pun mulai melakukan bidding, ada yang menawar sekitar Rp 800 juta, Rp 900 juta, hingga ada yang Rp 1,3 miliar. Hanya saja, akun tersebut tidak serius. Hingga akhirnya, lelang dimulai lagi dari awal, mulai dari Rp 500 juta.

Saat melakukan live, Niki dan Fitri harus berusaha keras menyaring antara akun yang melakukan bid hanya sekadar candaan belaka, dan akun yang benar-benar ingin membeli.

Nikita Mirzani.

“Coba orang enggak ada duit jangan ikutan, kasihan ini orang nyatetnya. Jangan bercanda, dong, ini ‘kan buat donasi juga duitnya,” pinta Nikita Mirzani.

Penawaran terus berjalan. Bahkan, Fitri turut melakukan bid. Ada yang menawar mulai dari Rp 550 juta, Rp 659 juta, Rp 758 juta, Rp 885 juta, hingga Rp 960 juta.

Lantaran waktu lelang melebihi batas yang telah ditentukan, akhirnya Niki menyatakan bahwa Mini John Cooper Works Cabrio itu jatuh ke tangan akun @Ajulios.

“Jadi, mobil jatuh ke @Ajulios seharga Rp 960 juta. Nanti akan dihubungi langsung oleh tim dari Niki. Makasih yang sudah ikutan nge-bid, ya. Terima kasih juga buat Kak Fitri,” ungkap Niki.

VERTICAL - Nikita Mirzani

Tak lama setelah itu, pemeran film Jakarta Undercover ini berubah, saat dia membaca bahwa ada akun yang ingin menawar mobil itu dengan harga Rp 980 juta.

“Aduh, giliran mau sudah dihubungin, itu David Hary, nih, mau. Rp 960 jutanya cancel. David Hary naik Rp 980 juta. David Hary hubungin, hubungin cepetan,” jelas Niki.

Namun, setelah ditunggu, akun yang disebut sebagai David Hary itu tak kunjung merespons. Hingga lelang selesai, Niki belum menentukan pemenang lelang tersebut.

“Ah, sudah, ah. Sudah, pokoknya dua orang ini dihubungin, ya, David Hary sama Ajulios. Dulu-duluan saja,” tutur Nikita Mirzani.

“Aku sih, tetap mengucapkan pemenangnya kepada @Ajulios, karena dia yang sudah oke. Mudah-mudahan suka mobilnya, aku kalah enggak apa-apa,” timpal Fitri Salhuteru.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan