Aktris Florence Pugh adalah anggota baru keluarga Marvel Cinematic Universe atau MCU. Dia berperan sebagai Yelena Belova di film Black Widow.

Para pemain film-film MCU dituntut untuk melakukan transformasi fisik agar dapat berubah menjadi superhero. Dilihat dari trailer Black Widow, Pugh bersama pemain-pemain lainnya– termasuk sang pemeran utama, Scarlett Johansson– terlibat dalam sejumlah aksi pertempuran yang heboh.

Baru-baru ini, aktris berumur 24 tahun itu menjelaskan bagaimana tubuhnya berubah bentuk menjadi lebih atletis untuk film Black Widow. Katanya, banyak yang memantau dirinya agar bentuk tubuhnya tetap terjaga.

Florence Pugh

“Ketika aku mendapatkan pekerjaan (peran di film Black Widow) itu, aku ingin tahu apa rezimnya. Aku ingin tahu apakah mereka atau aku yang menelepon. Itu masalah besar bagiku,” jelasnya, seperti dikutip Cinemablend dari Elle.

“Aku tidak ingin menjadi bagian dari sesuatu yang… Aku selalu diperiksa, dan orang-orang memastikan aku berada dalam kondisi yang ‘benar’. Itu sama sekali bukan aku,” tambah Florence Pugh.

Mendapatkan peran di film Black Widow jelas menjadi peluang besar bagi pemeran film Little Women ini. Pugh bilang, sisi positifnya berperan sebagai Yelena Belova adalah, dia bisa mengendalikan tubuhnya sendiri dalam mempersiapkan debutnya di film MCU.

image.png

Florence Pugh pun menjelaskan betapa bersemangatnya dia berperan sebagai Yelena Belova di Black Widow. Intinya, dia hanya perlu terlihat bergerak dengan baik sesuai dengan koreografi yang sudah diajarkan.

“Aku menyukai semua itu karena aku tumbuh dengan banyak tarian dan banyak gerakan. Aku selalu berkelahi dengan saudara lelakiku (aktor dan musisi Toby Sebastian). Jadi, hal-hal terkait pertempuran sangatlah menarik. Setelah kamu melakukannya di depan kamera, kamu harus tahu bagaimana membuatnya terlihat benar agar terlihat berbeda,” terangnya.

Florence Pugh

Florence Pugh diceritakan sebagai figur adik bagi karaker Natasha Romanoff di film Black Widow. Sama seperti Romanoff, Belova juga merupakan pembunuh bayaran lulusan Red Room.

Black Widow seharusnya tayang bulan Mei ini. Namun, karena virus corona masih menjadi pandemi, film besutan Cate Shortland tersebut ditunda penayangannya hingga November mendatang.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan