JAKARTA – Tumbuhan tak hanya sehat dimakan namun ada juga yang mematikan. Lalu ada Tanboykun yang makan Indomie Afrika jumbo hingga gaya kuliner Cindy Caroline.
Tumbuhan seperti sayuran dan buah biasanya dikonsumsi karena enak dan memiliki kandungan nutrisi yang sehat. Namun beberapa tumbuhan berikut tak bisa dikonsumsi karena memiliki racun yang dapat mematikan.

YouTuber kuliner populer di Indonesia yaitu Tanboykun lagi-lagi membuat konten yang menarik perhatian. Kali ini ia membuat hidangan mie instan merek Indomie versi Afrika. Ia pun membuatnya dengan ukuran jumbo.

Kemudian ada juga gaya kulineran selebgran cantik yang memutuskan menjadi mualaf yaitu Cindy Caroline. Keputusan Cindy Caroline tersebut menghebohkan banyak pihak. Ia juga mengatakan kalau akan meninggalkan minuman alkohol dan mulai belajar mengenakan hijab.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (13/5).

Tumbuhan Mematikan

1. 5 Tumbuhan Beracun yang Mematikan

Buah-buahan yang kita ketahui merupakan sumber makanan bergizi yang dapat menyehatkan tubuh. Namun ternyata ada juga buah-buahan yang mengandung racun dan memiliki efek mematikan.

Diantaranya ada wisteria yang rupanya mirip edamame. Lalu ada horse nettle yang rupanya mirip sekali dengan tomat hijau. Hingga nightshade yang masuk ke dalam jenis blackberry, rasanya pahit dan banyak mengandung racun berbahaya.

2. Tanboykun Makan Indomie Afrika Saat Sahur

YouTuber Tanboykun populer karena selalu membuat konten video makan dengan porsi jumbo. Ia juga suka menyantap makanan pedas yang mampu menarik perhatian banyak netizen.

Kali ini Tanboykun menyantap hidangan mie instan asal Afrika yang dikenal dengan Indomie Relish. Ia memasaknya dengan porsi jumbo yaitu menggunakan 5 bungkus mie sehingga totalnya sama seperti 12,5 bungkus mie instan Indonesia.

3. Gaya Kuliner Cindy Caroline yang Kini Jadi Mualaf

Selebgram cantik Cindy Caroline menghebohkan banyak netizen dengan keputusannya menjadi seorang mualaf. Ia pun mengatakan akan meninggalkan minuman alkohol dan belajar menggunakan hijab.

Gaya kuliner Cindy Caroline sama seperti anak muda pada umumnya yang suka nongkrong di kafe kekinian. Ia juga kerap berpose bersama makanan atau minuman yang ia pesan.

Editor: PARNA
Sumber: detikfood