Tidak mengherankan jika Virgo ingin mengenakan warna terbaik untuk tanda zodiak mereka. Virgo sendiri memiliki sifat perfeksionis yang suka merencanakan sesuatu. Virgo selalu dapat diandalkan karena mereka menghargai efisiensi dan kepraktisan. Di luar sifat analitis Virgos, mereka sangat peduli dan loyal terhadap orang-orang yang dicintai. Dilansir dari Your Tango, berikut warna-warna yang cocok untuk Virgo.

1. Hitam

black.jpg

Hitam cocok untuk Virgo karena dianggap sebagai warna yang netral. Karakteristik Virgo yang perfeksionis, membuatnya sebisa mungkin untuk tidak membuat kesalahan sedikitpun. Dengan warha hitam, segala hal tidak terlalu terlihat buruk dan dapat mengimbangi berbagai hal, meskipun memang akan sedikit mencolok. Hitam juga menjadi warna favorit banyak orang karena dapat digunakan dalam berbagai situasi, walaupun terkadang juga lebih identik dengan warna yang kelam.

2. Abu-abu

grey.jpg

Warna lainnya yang sangat mencerminkan seorang Virgo adalah abu-abu. Abu-abu juga merupakan warna yang netral dan tak memiliki. Warna tersebut menggambarkan Virgo yang lebih menyukai sesuatu yang logis dari pada mengutamakan perasaan. Warna abu-abu adalah warna abadi dan praktis yang sering juga dikaitkan dengan kehilangan atau depresi.

3. Peach

peach.jpg

Peach juga bisa menjadi warna yang cocok dan sangat mewakili Virgo. Warna ini mewakili upaya Virgo yang terus-menerus untuk menjadi seseorang yang sukses. Warna peach juga dikenal sebagai warna yang sangat baik untuk komunikasi, oleh karena itu memiliki banyak pengaruh pada perilaku yang baik dan tenang. Warna peach membawa positivisme tingkat tinggi dan selalu meremajakan Virgo di saat-saat paling sulit.

4. Biru Muda

light blue.jpg

Biru muda berbicara tentang sifat Virgo yang andal. Warna biru muda juga mewakilkan sifat Virgo selalu dapat diandalkan untuk menyelesaikan pekerjaan. Biru muda juga dapat meningkatkan perasaan tenang. Warna biru juga mewakili sifat Virgo yang lain yaitu idealis, meningkatkan ekspresi diri dan kemampuannya untuk mengkomunikasikan kebutuhan dan keinginan, serta menginspirasi cita-cita yang lebih tinggi.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan