PARIS – Mauro Icardi disebut tak mau lagi berkostum Inter Milan dan memilih dipinang Paris Saint-Germain secara permanen. Hal itu diyakini betul oleh Antonio Cassano.
Masa peminjaman Icardi di PSG akan habis pada akhir musim ini. Meski demikian, Les Parisiens memiliki opsi pembelian permanen striker Argentina itu senilai 70 juta euro.

PSG sendiri kabarnya masih ragu membeli Icardi secara permanen, lantaran krisis finansial akibat wabah COVID-19. Jawara Ligue 1 itu dilaporkan lebih memilih memperpanjang masa pinjaman suami dari Wanda Nara tersebut, atau meminta Inter memotong opsi perekrutan Icardi menjadi 50 juta euro.

Terkait masalah tersebut, Cassano justru punya pendapat berbeda. Menurut mantan pemain Inter tersebut, Icardi sudah tidak mau lagi berkostum Nerazzurri dan masih pantas jika dibeli dengan harga 70 juta euro lantaran performanya saat ini.

Icardi memang tampil cukup menjanjikan sejak dipinjam PSG dari Inter sejak awal musim ini. Total pemain 27 tahun itu mencetak 20 gol dari 31 laga kompetitif.

“Saya paham betul jika Icardi tidak mau tinggal lagi di Inter. Dia sedang di klub lain dan dirinya tidak akan mengenakan jersey Inter lagi, bahkan jika dia kembali dari masa pinjamannya di Paris Saint-Germain,” kata Cassano, dilansir dari Football Italia.

“Menurut hemat saya, Inter akan mendapatkan 70 juta dari PSG untuk Icardi. Harga segitu, buat pemain seperti dia, masih sangat pantas,” Cassano menambahkan.

“Nilainya tetap tidak berubah, bahkan setelah virus Corona. Saya tidak tahu siapa lagi yang bisa melakukan investasi semacam itu. Dia jelas tidak akan kembali bermain di Inter,” demikian kata Cassano.

Editor: PARNA
Sumber: detiksport