Karantina diri di rumah selama masa pandemi COVID-19 membuat banyak keluarga semakin sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama-sama. Bukannya semakin harmonis, hal itu justru berujung pada pertengkaran bagi keluarga Kanye West dan Kim Kardashian.

Kim merasa frustrasi terhadap sikap Kanye. Ia merasa, sang suami kurang berkontribusi dalam mengasuh anak selama pandemi COVID-19.

Kanye West dan Kim Kardashian

“Kim saja sudah frustrasi, karena ia kini tak bisa bepergian seperti biasanya dan harus menghabiskan waktu mengurusi anak-anak di rumah,” ujar seorang sumber dilansir The Sun.

“Ia makin frustrasi, karena Kanye tidak mau membantunya mengurus anak dan hal rumah tangga lainnya,” sambungnya.

Kanye West, Kim Kardashian West, Met Gala

Akhir April lalu, diketahui bahwa Kim Kardashian dan Kanye mengkarantina diri bersama empat anaknya, North, Saint, Chicago, dan Psalm. Sejak saat itu, Kanye sering berdalih ingin bekerja dan meninggalkan Kim seorang diri bersama anak-anak.

“(Kanye West) bilang, ia ingin fokus membuat sesuatu selama pandemi COVID-19. Semua urusan anak diserahkan pada Kim. Hal itu jelas saja membuat Kim naik pitam,” kata seorang sumber dilansir US Weekly.

Kim Kardashian dan Kanye West

Agar masalah tidak semakin meluas, kini Kanye West dan Kim Kardashian memutuskan untuk tinggal berjauhan di dalam rumah. Mereka pun menghindari pertemuan secara langsung.

“Keduanya tidak tidur di satu kamar yang sama. Mereka tak mau ada pertengkaran hebat di rumah,” ungkap sumber tersebut.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan