AC Milan dikabarkan tengah mengincar gelandang serang Olympique Lyonnais, Memphis Depay. I Rossoneri bahkan sudah menyiapkan dana 20 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Belanda tersebut di bursa transfer musim panas.

Seperti yang diketahui, imbas pandemi virus corona, harga pemain di bursa transfer pun mengalami penurunan. Beberapa klub yang kini tengah dilanda kesulitan finansial akibat COVID-19 pun kemungkinan akan melepas pemain bintangnya, salah satunya Lyon.

Kapten sekaligus pemain andalan Les Gones, Memphis Depay, jadi pemain yang disebut-sebut bakal hengkang. Imbas virus corona, harga transfernya diketahui sempat mengalami penurunan. Bermula dari 55 juta euro menjadi 44 juta euro.

Untitled Image

Meski begitu, Lyon kemungkinan bakal rela melepas eks bintang Manchester United tersebut setengah harga. Terlebih kontrak sang pemain bakal habis pada 2021. Sementara itu, musim depan Lyon dipastikan tak main di Eropa lantaran finis di posisi ketujuh.

Mengutip dari Football Italia, klub yang meminati jasa Depay adalah AC Milan. Klub yang bermarkas di San Siro tersebut sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro beserta klausul yang bisa membuatnya meningkat di masa depan.

Adapun pemain jebolan akademi PSV Eindhoven tersebut diproyeksikan jadi salah satu pemain yang bakal membangkitkan Milan. Saat ini, Il Diavolo Rosso tengah berusaha mendatangkan Ralf Rangnick demi membangun masa depan.

Untitled Image

Bakal merangkap jadi direktur olahraga sekaligus pelatih di tim utama, Rangnick yang kini masih bekerja bersama RB Leipzig nantinya dinilai bisa memanfaatkan kemampuan Depay bersama Milan.

Memphis Depay sendiri sudah membuktikan kualitasnya bersama Lyon di empat musim terakhir. Ia telah mencatatkan 53 gol dan 43 asis dari 134 penampilan. Sempat cedera panjang, pemain kelahiran Moordrecht itu nantinya sudah bisa kembali bermain di musim baru.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan