Penampilan Adele yang baru membuat orang-orang terkejut. Tubuhnya tak lagi terlihat gemuk, melainkan langsing.

Selain menjalani Sirtfood Diet, pelantun Turning Tables ini juga rutin berolahraga. Padahal, pada tahun 2015, Adele pernah mengatakan pada Rolling Stone kalau dia tidak suka berolahraga.

“Aku tidak suka pergi ke gym. Aku tidak menikmatinya,” ucapnya kala itu.

Adele menyanyi di Grammy Awards.

Namun, Adele berubah pikiran. Dilansir E! News, perempuan 32 tahun ini kini memiliki private trainer sendiri. Dia juga mendaftar untuk kelas dan sesi pilates di Rise Nation, yang juga diikuti oleh aktris Jessica Biel dan Emma Stone.

Adele rela bangun pagi sekali untuk berlatih bersama private trainer-nya. Kata seorang sumber yang dekat dengannya, berolahraga adalah hal yang selalu dilakukan Adele di pagi hari.

“Dia berolahraga sekitar satu jam dan berkeringat. Dia terlihat seperti seseorang yang bekerja degan sangat keras,” ujarnya.

Adele

Awalnya, penyanyi lagu Hello itu sempat ragu untuk menjaga rutinitas olahraganya. Adele juga sempat mempertanyakan apakah dia bisa menikmati waktunya kala berolahraga.

“Tapi, nyatanya dia sangat berdedikasi (pada olahraga). Dia terus berolahraga dengan pelatihnya, dan dia terlihat fantastis.”

Tujuan Adele hanya satu. Yaitu, menjadi perempuan dengan pola pikir yang lebih sehat dari sebelumnya. Hal ini juga bertujuan untuk menjaga motivasinya di garis depan.

“Dia (Adele) ingin Angelo (anak Adele) tahu bahwa berolahraga dan memperlakukan tubuhmu dengan baik adalah cara yang paling benar. Dia ingin menjadi seorang ibu dengan lebih banyak energi,” tutup sumber tersebut.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan