Ramalan zodiak hari ini memprediksi bahwa Sagitarius dan Aquarius mungkin tidak akan mendapat hasil yang sepadan dalam pekerjaan. Sebaliknya, Leo justru mendapat hasil pekerjaan yang sesuai dengan keinginan.

Dalam bidang asmara, Pisces sangat menanti kehadiran pasangan. Sementara, Cancer masih sangat santai dengan status lajangnya. Ingin tahu peruntungan zodiak lainnya? Berikut ramalan zodiak hari ini, Rabu, 6 Mei 2020 selengkapnya.

Zodiak Leo

Cinta: Leo merasa bingung dengan percintaannya. Di sisi lain pasangan membuatmu nyaman, namun di sisi lain dia menjadi beban.

Karier: Jangan takut mengikuti intuisi, kamu akan menuju hal yang positif. Pekerjaanmu akan lancar dan kamu akan mendapat hasil yang diinginkan. Tapi, kamu harus memeriksa dokumen dengan cermat agar tidak melakukan kesalahan. Di sisi lain, Leo yang menganggur akan merasa kecewa berat dan kurang motivasi untuk mencari kerja.

Kesehatan: Leo akan memiliki kondisi fisik yang sangat baik hari ini.

Zodiak Virgo

Cinta: Virgo yang lajang akan lebih semangat untuk mencari cinta. Kamu sudah siap menjalin cinta kembali. Untuk Virgo yang berpasangan, kamu memang sudah bahagia bersamanya, tapi jangan lupakan keluarga. Perhatikan orangtua, hubungi mereka dan tanyakan kabar.

Karier: Virgo memiliki kesempatan baik untuk mencari pekerjaan di luar kota, bahkan luar negeri. Cobalah untuk melamar kerja melalui email dan berlatih bahasa.

Kesehatan: Sarafmu tegang karena terlalu banyak pikiran. Jangan terobsesi pada masalah, hadapi dengan santai dan cermat.

Zodiak Libra

Cinta: Sifat Libra hari ini kurang baik, kamu sering marah dan plin-plan. Hindari sifat itu, jangan sampai kamu jauh dari pasangan. Untuk Libra yang lajang, kamu harus berhati-hati. Kenali dia dengan baik sebelum memulai hubungan serius, jangan mau dibutakan olehnya.

Karier: Libra semakin ahli dalam pekerjaan dan mampu meraih semua yang dibutuhkan. Kamu mungkin akan menerima kenaikan gaji atau pinjaman yang kamu minta. Di sisi lain, kamu tidak boleh terlalu percaya. Percaya berlebihan dapat memicu kesalahan besar.

Kesehatan: Kamu akan merasa sehat dan segar, tapi tidak dengan mentalmu. Kamu cenderung merasa tidak puas. Hadapi situasi ini dengan bersyukur dan jalani hari dengan kegiatan positif.

Zodiak Scorpio

Cinta: Jangan egois, dengarkan apa yang dikatakan oleh pasangan dan orang terdekatmu.

Karier: Usahamu selama ini akan terbayar. Scorpio akan mendengar kabar baik yang cukup istimewa.

Kesehatan: Mentalmu akan diisi dengan suasana yang tenang dan menyenangkan.

PROFIT 3- Ilustrasi pasangan

Zodiak Sagitarius

Cinta: Semua akan berjalan sesuai rencana. Kamu tidak akan menemukan rintangan, nikmatilah romansa dan cinta dalam hubungan. Untuk Sagitarius yang lajang, kamu akan mendekati si dia dengan mudah dan berakhir dengan romansa.

Karier: Sagitarius harus mengatasi tantangan dalam pekerjaan hari ini. Jika kamu seorang freelancer, hasil yang diterima mungkin tidak seperti yang diharapkan. Tapi, segala sesuatu akan mulai menguntungkan mulai sekarang.

Kesehatan: Sagitarius akan menghabiskan waktu untuk olahraga, seperti meditasi. Manfaatnya akan segera kamu rasakan.

Zodiak Capricorn

Cinta: Jangan takut mengejar cinta, gunakan instingmu, Capricorn.

Karier: Capricorn merasa semangat dan penuh energi untuk menyelesaikan pekerjaan.

Kesehatan: Hari ini adalah waktu yang baik untuk mengencangkan otot dengan olahraga.

Zodiak Aquarius

Cinta: Baik Aquarius yang lajang dan berpasangan akan mengerahkan segala cara untuk membahagiakan orang terkasih.

Karier: Aquarius sudah bekerja keras, tapi hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Jangan sedih, hargai kehidupan dan usahamu.

Kesehatan: Kamu mungkin menderita gangguan saraf karena kelelahan. Rasa lelah yang kamu alami disebabkan oleh pekerjaanmu. Atur jadwal kerja dengan baik, sediakan waktu untuk istirahat. Jangan memaksakan diri.

Zodiak Pisces

Cinta: Pisces merindukan kehadiran pasangan dalam hidup. Kamu ingin membagikan kasih sayang dan emosi positif untuk orang yang disuka.

Karier: Pisces akan mulai menunjukkan sifat asli, rekan kerja dan atasanmu akan kaget. Sifat aslimu justru akan membuatmu lebih akrab dengan mereka.

Kesehatan: Kamu akan mengalami kesehatan mental yang lebih baik.

perempuan, karier, kesehatan

Zodiak Aries

Cinta: Jauhkan energi negatif dan jangan biarkan seseorang mempengaruhi hubunganmu dengan pasangan.

Karier: Menghubungi mitra bisnis masa lalu bukan hal yang buruk. Jangan percaya pada rumor, berikan mereka kesempatan. Mungkin kalian cocok untuk kerja sama.

Kesehatan: Aries mungkin terlalu lama duduk saat bekerja. Sesekali cobalah untuk bergerak dan meregangkan tubuh agar otot tidak kaku.

Zodiak Taurus

Cinta: Seseorang yang sedang dekat akan menemukan kebohongan yang kamu buat. Segeralah minta maaf agar dia tak menjauhimu.

Karier: Taurus harus bersikap lebih bijaksana dan profesional saat bekerja.

Kesehatan: Sifat optimis yang kamu miliki membuat tubuhmu semakin sehat.

Zodiak Gemini

Cinta: Jernihkan pikiran dan selesaikan masalahmu dengan pasangan. Untuk Gemini yang masih lajang, kendalikan perasaan saat bicara dengan si dia.

Karier: Hati-hati, ada penipu di tempat kerjamu. Waspadalah dengan rekan kerja yang mencurigakan.

Kesehatan: Perhatikan kesehatan diri sendiri dan orang terkasih, Gemini.

Zodiak Cancer

Cinta: Masalah mungkin akan muncul karena rasa cemburumu. Jangan curiga dengannya, dia setia kepadamu. Untuk Cancer yang lajang, kamu akan merasa tenang meski keluarga memaksamu mencari pasangan.

Karier: Cancer terlalu rasa curiga pada rekan kerja. Buka matamu, jangan menuduh siapapun jika tak ada bukti.

Kesehatan: Kamu mungkin akan mengalami masalah pernapasan karena alergi. Pastikan untuk menerapkan etika batuk dan bersin.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan