TANJUNGPINANG – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Kepri membagi-bagikan 10 ribu masker di Kabupaten dan Kota di Kepri selain Batam. Pembagian masker digelar di beberapa titik. Selain membagikan masker gratis ke masyarakat, juga ada penyerahan masker dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Polsek Tanjungpinang Timur dan Puskesmas Batu 10.

Menurut Toni, Ketua DPD REI Kepri masker untuk wilayah Karimun dan beberapa daerah lain sudah disdistribusikan ke Karimun dan Bintan 4.000 masker.
“Sisanya 6.000 masker dibagikan ke masyarakat berada di Kota Tanjungpinang,” kata Toni didampingi Sekretaris REI Kepri Triono.

Toni menambahkan, pihaknya sengaja menggandeng Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan PWI Tanjungpinang-Bintan karena media punya tanggungjawab mengedukasi dan mengajak masyarakat banyak untuk sama-sama melakukan hal yang bermanfaat bagi orang lain.

“Semoga banyak pihak swasta, pengusaha yang berlomba-lomba memberikan perhatian sebagai bentuk tanggungjawab sosialnya ke masyarakat,” ucap Toni.

Di Polsek Tanjungpinang Timur, bantuan berupa APD dan masker diterima langsung Kapolsek AKP Firudin.

Menurut Firudin, bantuan itu tentu akan sangat bermanfaat karena bisa disejalankan dengan program dapur umum Polsek Tanjungpinang Timur untuk menyediakan takjil buka puasa dan makanan sahur. Usai menyerahkan bantuan APD dan masker ke polsek, rombongan langsung menuju Puskesmas Batu 10 dan menyerahkan puluhan APD dan ratusan masker.

PARNA