Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura baru-baru ini berbincang dengan Luna Maya lewat video call. Percakapan mereka kemudian diunggah ke kanal YouTube milik Luna.

Banyak hal yang diperbincangkan mereka dalam kesempatan itu. Salah satunya adalah soal rencana Cinta setelah pandemi COVID-19 ini berakhir.

“Kalau semua bisa kembali normal as soon as possible, plan-nya pertama pasti syuting dance video Cloud9. Setelah itu mau keluarin EP dari 3 lagu yang sudah aku rilis selama setahun ini, dan aku mau buat lagu bahasa Indonesia,” ucap Cinta Laura.

Cinta Laura

Selain itu, perempuan berusia 26 tahun ini juga akan kembali terjun ke dunia seni peran. Ia mengaku sudah sangat rindu dengan dunia yang membesarkan namanya.

Selanjutnya, Luna Maya bertanya kepada Cinta apakah ia lebih suka berakting atau bernyanyi. Pemain film The Ninth Passenger itu pun menjelaskan pilihannya.

“Banyak orang tahu, my true passion itu acting, bukan singing. Kebetulan karena suka musik, dance dan nyanyi, aku di-blessed Tuhan buat punya karier nyanyi,” terang Cinta Laura.

Jika kondisi sudah normal, Cinta berharap bisa bermain di film action. Selama ini, ia ingin terlibat di film dengan genre tersebut, namun belum mendapatkan kesempatan.

“Pasti kalau ada skrip bagus, setelah ini berakhir, I wanna make a lot of movies. Mudah-mudahan action, karena aku orangnya sangat-sangat atletis, tapi belum dapat action movie,” kata Cinta.

Di akhir perbincangan, Luna Maya bertanya apakah Cinta bersedia apabila mendapat karakter antagonis. Dan dengan tegas, Cinta menyatakan bahwa dirinya tak keberatan.

“Buat aku, I can play antagonist, it’s totally fine. Aku kalau milih peran enggak harus bad guy or good guy, whatever challenging dan benar-benar bisa nambah arti dari film itu, aku mau main apapun karakternya,” pungkas Cinta Laura.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan