JAKARTA – Tak terasa Putri Charlotte kini sudah menjadi kakak dan merayakan ulang tahunnya yang kelima. Pihak Istana Kensington pun merilis foto terbaru sang putri di hari ulang tahunnya.
Foto-foto tersebut diambil sendiri oleh sang ibunda, Kate Middleton. Charlotte tampil cantik dengan gaun Zara. Berdasarkan caption di akun Instagram Istana Kensington, foto tersebut diambil ketika Pangeran William dan keluarga membantu mengirim makanan untuk pensiunan yang tengah menjalani isolasi mandiri.

“Duke dan Duchess Cambridge dengan senang hati berbagi empat foto terbaru Putri Charlotte di ulang tahunnya yang kelima,” tulisnya.

“Foto diambil oleh Duchess ketika mereka sekeluarga membantu membungkus dan mengantar paket untuk pensiunan yang diisolasi di area lokal,” pungkasnya.

Foto-foto tersebut langsung mendapatkan respons positif dari publik. Banyak yang memuji kecantikan Putri Charlotte di usianya yang kelima.

“Menyenangkan sekali melihat ini. Charlotte sangat cantik. Selamat ulang tahun Putri Charlotte!” ujar salah satu netizen.

“Dia sangat mirip dengan William,” tambah lainnya.

Putri Charlotte merupakan anak kedua dari Pangeran William dan Kate Middleton. Keduanya dikaruniai tiga orang anak, George, Charlotte, dan Louis.

Editor: PARNA
Sumber: detikhot