JAKARTA – Jika ingin yang segar dan creamy, salad buah bisa jadi pilihan takjil. Lima tempat online ini bisa dicek kalau kamu mau beli salad buah.
Salad buah merupakan dessert yang juga sering disantap sebagai camilan. Terbuat dari beragam jenis buah seperti stroberi, anggur, apel, kiwi, melon, hingga buah naga. Lalu diberi tambahan saus mayonaise, yogurt, hingga parutan keju cheddar yang melimpah.

Salad buah rasanya manis, asam, segar, dan creamy. Cocok sekali jadi takjil untuk berbuka puasa. Rasa segarnya akan menghilangkan dahaga setelah kurang lebih 12 jam berpuasa.

Untuk menikmatinya mungkin Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Namun jika Anda tidak ingin repot, salad buah bisa dibeli di beberapa toko online. Salad buah ditawarkan dengan beragam varian yang enak.

detikFood merangkum 5 tempat beli salad buah enak yang ada di Jabodetabek.

Salad buah

1. Cooky.Ku

Tempat pertama yang kami rekomendasikan untuk menikmati salad buah adalah Cooky.Ku. Lokasinya di kawasan Jakarta Selatan tepatnya di Kebayoran Lama dan Cipulir.

Cooky.Ku menawarkan salad buah dengan varian original dan pannacotta. Untuk salad buah pannacotta, pada lapisan dasarnya terdapat pannacota lalu di atasnya diberikan aneka ragam buah, saus salad, serta tambahan topping keju. Anda bisa juga menambahkan topping lain, seperti cokelat KitKat, Oreo, dan kacang almond.

Salad buah di tempat ini bisa dipesan via DM Instagram atau aplikasi WhatsApp. Bisa juga langsung memesannya di GO-FOOD dan GrabFood. Harganya mulai dari Rp 15.000 untuk varian original kecil hingga Rp 45.000 untuk varian pannacotta besar.

Salad buah

2. Hello Salad

Masih di kawasan Jakarta Selatan, tempat beli salad buah online selanjutnya adalah Hello Salad. Hello Salad menawarkan salad buah dengan ukuran yang beragam. Mulai dari ukuran 320ml sampai ukuran 1000ml.

Cocok disantap sendirian bahkan ramai-ramai bersama keluarga. Salad buah di tempat ini menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Buah yang digunakan juga sangat beragam, diantaranya ada jeruk sunkist, anggur, apel merah, pir, kiwi, dan lainnya.

Oh ya, Hello Salad juga cocok lho untuk hadiah ulang tahun atau perayaan lainnya. Anda bisa pesan salad buah menggunakan ucapan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 15.000 (ukuran 320ml) hingga Rp 50.000 (ukuran 1.000ml).

Salad buah

3. Murah Tapi Kenyang

Tempat beli salad buah online lainnya adalah Murah Tapi Kenyang. Salad buah hadir dalam dua pilihan yaitu reguler dan premium. Harganya pun terbilang terjangkau.

Buah-buah yang digunakan untuk salad buah di tempat ini sangat berkualitas. Terdiri dari apel, stroberi, semangka, buah naga, kiwi, hingga lemon. Ada juga tambahan kacang almond dan rasanya segar creamy.

Bisa Anda pesan melalui aplikasi WhatsApp yang nomornya tertera di Instagram @murahtapikenyang. Bisa juga dipesan via aplikasi ojek online. Harganya bervariatif, mulai dari Rp 18.000 saja untuk ukuran 450ml.

Salad buah

4. Ini Saladku 02

Tak kalah enak dari tempat beli salad buah online lainnya, Ini Saladku 02 punya beragam varian salad buah yang menarik. Dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas, sudah pasti salad buah di sini rasanya enak. Banyak juga yang sudah jadi pelanggan setia jadi tak perlu ragu lagi untuk membelinya.

Ini Saladku 02 menawarkan salad buah dengan isian seperti apel fuji, kelengkeng, stroberi, kiwi, jeruk sunkist, anggur, dan lainnya. Sausnya terdiri dari banyak rasa, yaitu original, stroberi, blueberry, cokelat, hingga tiramisu.

Harganya juga sangat terjangkau. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 9.000 saja untuk ukurn 150ml hingga Rp 130.000 untuk ukuran family box (2.000ml). Dapat dipastikan salad buah di sini bisa jadi teman berbuka puasa yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Salad buah

5. Salad Buah Yummy

Satu lagi tempat beli salad buah online yang enak yaitu Salad Buah Yummy. Salad buah di tempat ini memakai buah yang masih segar tentunya. Buah yang digunakan terdiri dari apel fuji, melon, anggur, stroberi, kiwi, dan lainnya.

Setelah itu ditambahkan saus mayo yang creammy dan topping keju yang berlimpah. Kamu juga bisa menggantinya dengan topping cokelat. Jika ingin memesannya untuk hadiah ulang tahun, kamu bisa pesan ucapan yang akan diberikan.

Selain itu proses pembuatannya juga satu hari sebelum pengiriman jadi dijamin masih segar. Untuk menikmati kelezatan salad buah di sini, harganya mulai Rp 25.000 untuk ukuran 400ml hingga Rp. 50.000 untuk ukuran 1.000ml. Bisa dipesan melalui aplikasi WhatsApp atau Shopee.

Editor: PARNA
Sumber: detikfood