JAKARTA – Kabar Gigi Hadid hamil anak Zayn Malik langsung mengundang ragam reaksi dari para netizen. Bahkan, beberapa jam setelah kabar ini pertama kali pecah, nama Gigi langsung bertengger di posisi nomor satu trending topic Twitter di dunia.

Sejauh ini, hingga Rabu (29/4) pagi, sudah lebih dari 400 ribu kicauan yang membahas tentang kabar bahagia dari pasangan model dan penyanyi tersebut.

Beberapa di antaranya mengucapkan selamat hingga membahas pasangan itu segera menjadi orangtua.

“Zayn sekarang adalah seorang ayah. dan Gigi hamil. Tak percaya kita akan memiliki versi mini dari Zayn Malik dan Gigi Hadid segera,” ujar seorang netizen.

“Bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik akan menjadi manusia paling indah yang pernah ada, kita tahu itu,” tulis seorang netizen.

“Bayangkan memiliki Zayn Malik dan Gigi Hadid sebagai orangtuamu,” tambah lainnya.

“Zayn dan Gigi akan memiliki anak dengan gen Palestina, Pakistan, Inggris, dan Irlandia. Ini bukan anak tapi piala dunia,” tulis seorang netizen.

Ada pula yang beranggapan bahwa Gigi telah memberi isyarat kehamilan pada perayaan ulang tahun ke-25.

“Gigi telah memberi kita isyarat. Pita biru dan merah mudah, lalu perutnya. Jika ini tidak benar, saya akan sangat kecewa,” tulis pemilik akun @zaynotices_.

“Bayangkan ibumu Gigi Hadid, ayahmu Zayn Malik, dan tantemu Bella Hadid dan Dua Lipa,” kata netizen lainnya yang menyinggung hubungan Dua Lipa dengan adik Gigi dan Bella, Anwar Hadid.

Kabar Gigi Hadid hamil anak pertama dari Zayn Malik dilaporkan pada Selasa (28/4) malam waktu Amerika atau Rabu (29/4) pagi waktu Indonesia. Keduanya diketahui telah menjalani hubungan putus sambung selama hampir lima tahun.

Gigi dan Zayn dikabarkan berkencan pada November 2015 dan mengonfirmasi hubungan mereka ke publik sebulan setelahnya.

Sebelum kabar kehamilan ini mencuat, pasangan ini terlihat menjalani karantina dan merayakan ulang tahun Gigi ke-25 bersama.

Editor: PARNA
Sumber: CNN Indonesia