JAKARTA – Usai munculnya pandemi Corona, banyak istilah baru yang lahir di kalangan netizen. Salah satunya adalah Covidiot yang ditujukan bagi orang-orang yang melanggar aturan yang ditetapkan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Julukan tersebut pun diberikan kepada Kylie Jenner. Bahkan The Sun menjuluki adik Kendall Jenner itu sebagai The Biggest Covidiot in The World.

Mereka pun menjelaskan alasannya dibalik predikat tak mengenakkan tersebut. Kylie disebut kerap melanggar aturan lockdown atau pun karantina. Bahkan ia seolah tak peduli dengan hal tersebut dan berpergian seolah tak ada apa-apa.

Pada awal mula aturan lockdown diberlakukan di Amerika Serikat, Kylie memilih tinggal di kediamannya di Los Angeles. Baru dua minggu diberlakukan, ia sudah melanggarnya dan pergi ke kediaman Kris Jenner.

Kemudian ia bertolak ke rumah Kim Kardashian untuk membantunya make-up jelang menjadi bintang tamu acara Jimmy Fallon yang melakukan telewicara.

Selanjutnya pada 14 April, Kylie kembali berkunjung ke rumah Kris Jenner di Palm Spring dan memamerkan rumah tersebut di media sosialnya. Tak sendiri, ia datang ke sana bersama Stormi dan Travis Scott.

Pada 20 April, Kylie berkunjung ke kediaman sahabatnya, Stassi, yang berlokasi di Hollywood. Pada minggu lalu, ia juga berkunjung ke kediaman barunya di Holmby Hills yang dibeli seharga 36,5 juta dollar atau senilai Rp 562 miliar.

Beberapa hari lalu, Kylie pun pindah ke rumah barunya itu dan menunjukkan keseruannya menikmati kolam renang dengan bikini seksi. Dan tak berhenti sampai di sana, ia juga mengajak Stassi untuk datang berkunjung ke rumah barunya.

Dalam berita tersebut juga disebutkan jika tim Kylie Jenner belum memberikan komentar terkait berita tersebut dan aktivitas miliuner muda tersebut.

Editor: PARNA
Sumber: detikhot