Ramalan zodiak minggu ini sedikit banyak berubah dari minggu lalu. Ada beberapa hal yang harus dihentikan demi kesehatan mental, ada pula hal yang harus dilakukan secara rutin untuk meningkatkan kemampuan, khususnya dalam hal karier.

Masing-masing zodiak memiliki prediksinya sendiri tentang hal yang akan terjadi di minggu ini. Libra misalnya, zodiak ini akan merasa lebih emosional secara gairah seksual dan bersikap lebih intim dengan pasangannya. Sedangkan Gemini harus mengambil waktu luang untuk memanjakan diri dan rehat dari rutinitas yang ada.

Selengkapnya, berikut ramalan zodiak minggu ini seperti dilansir situs Astrology.

1. Aries

Pemilik zodiak Aries tampaknya harus meluangkan waktu untuk membicarakan project dan kolaborasi terbaru yang berpotensi untuk menghasilkan uang bersama teman atau kolega. Di minggu ini, Aries sebaiknya menggunakan keahliannya untuk menampilkan citra diri yang baik di media sosial karena akan berdampak pada karier kamu.

2. Taurus

Pada minggu ini, Taurus seolah akan mendapatkan energi dan motivasi untuk percaya diri dalam mengerjakan project yang lebih besar. Namun, hati-hati dengan godaan dari sekitar karena akan membuat kamu kurang fokus. Maka dari itu, memiliki kekuatan untuk menyelesaikan pekerjaan terlebih dahulu berdampak besar pada kesempatan karier.

3. Gemini

Ambil waktu luang di minggu ini untuk memanjakan diri dan rehat sejenak dari segala rutinitas yang ada. Mungkin saja, hal ini tidak sesuai dengan karakter dan kepribadian kamu, tetapi tak ada salahnya untuk dicoba demi menenangkan pikiran dan menstabilkan emosi. Selama masa ‘healing’ itu, kamu akan mendapatkan banyak inspirasi untuk mengerjakan project dan karya yang akan diapresiasi oleh banyak orang.

Women on Top

4. Cancer

Minggu ini saat yang tepat bagi Cancer untuk bergerak aktif dalam melakukan volunteer. Tak perlu muluk-muluk, kamu bisa membantu tetangga di rumah atau teman dekat yang sedang kesusahan dengan cara apapun. Selain itu, minggu ini juga saat yang tepat untuk membuat rencana jangka panjang tentang hidup ke depannya, terutama dari segi karier.

5. Leo

Meski saat ini kita tengah bekerja dari rumah, pemilik zodiak Leo justru akan bekerja lebih produktif dan efektif. Mulai dari mempersiapkan presentasi hingga mengikuti meeting penting, memimpin sebuah project besar hingga menemukan passion yang selama ini kamu cari. Namun uniknya, di saat kamu tengah bersemangat bekerja, gairah seksual justru meningkat.

6. Virgo

Daripada pusing memikirkan rutinitas yang melelahkan, mungkin kamu bisa melakukan hal santai yang dapat membuat lebih rileks. Misalnya, merencanakan perjalanan setelah pandemi berakhir atau meningkatkan rasa percaya diri dengan berpikiran lebih positif.

7. Libra

Di minggu ini, zodiak Libra akan merasa lebih emosional secara gairah seksual dan bersikap lebih intim dengan pasangannya. Manfaatkan hal ini untuk meningkatkan bonding antara kamu dan pasangan sekaligus menghilangkan stres akibat pekerjaan dan masalah emosional lainnya.

ilustrasi pasangan setelah bercinta

8. Scorpio

Sulitnya berkomunikasi dengan pasangan menjadi salah satu hal yang akan dihadapi zodiak Scorpio pada minggu ini. Mungkin, kamu bisa memberikan ia waktu hingga si dia lebih terbuka. Dari segi karier, kamu akan merasa bahwa produktivitas satu tim justru lebih maksimal di minggu ini sehingga pekerjaan dapat diselesaikan lebih mudah.

9. Sagitarius

Minggu awal Sagitarius terasa sangat melelahkan karena ada banyak rutinitas dan pekerjaan yang harus dilakukan. Meski kamu enggan mengerjakannya, jangan patah semangat dan tetap berusaha menyelesaikan tantangan yang diberikan. Di sisi lain, gairah seksual Sagitarius di minggu ini cukup meningkat, menyebabkan kamu lebih sensitif dan ‘haus’ akan kasih sayang dari pasangan.

10. Capricorn

Minggu ini sepertinya akan jadi minggu penuh cinta dan kasih sayang bagi pemilik zodiak Capricorn. Kamu jadi lebih romantis dengan mengirimkan surat atau puisi cinta, hingga saling mengirim pesan singat bernada menggoda untuk pasangan.

Ilustrasi LDR

11. Aquarius

Bila ada hal yang sulit dikerjakan, ada baiknya tarik napas sejenak dan berhenti mengerjakannya. Prioritaskan diri dengan melakukan self-care hingga kamu ebih siap menghadapi sederet problematika, baik dalam hal kehidupan, karier dan asmara.

12. Pisces

Pisces menjadi zodiak yang paling banyak dicari oleh para kerabat dan keluarga di minggu ini. Tak ada salahnya saling berkabar melalui telepon atau video call dan menceritakan permasalahan yang tengah dihadapi. Sedangkan untuk PIsces yang sudah memiliki pasangan, di minggu ini kamu akan mendapatkan perhatian penuh dari pasangan, seperti diajak menonton film sebelum tidur atau hal romantis lainnya.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan