Batam – Pengusaha Batam, Eddy Hussy dari PT MAS dan Soehendro Gautama (Notaris) dan Djaya Roeslim dari PT TJP berbagi sembako yang disalurkan melalui PWI Peduli. Paket sembako ini dibagikan kepada sejumlah wartawan yang domisili di Batam.

“Paket sembako yang kita terima ada sekitar 48 paket. Kita langsung salurkan kepada sejumlah teman-teman wartawan. Mudahan-mudahan ada menyusul bantuan-bantuan paket sembako dari pengusaha-pengusaha lainnya untuk mendorong dan membantu program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 ini,” kata Herry Dingin Sembiring, Ketua PWI Peduli Kepri, Kamis (23/4/2020), usai menyerahkan paket bantuan sembako kepada
sejumlah wartawan.

Herry menyebutkan sangat berterimakasih terhadap perhatian para pengusaha ini terhadap kerja para jurnalis di tengah wabah corona.

“Ucapan terima kasih ke Pak Eddy Hussy, Pak Soehendro dan Pak Djaya Roeslim atas bantuan sembako yang diberikan kepada wartawan terdampak Covid 19 sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi ke masyarakat,” tutur Herry. Bantuan paket sembako ini berupa beras, minyak goreng dan gula pasir.

“Terimakasih untuk para pengusaha dan juga dari PWI yang memberikan perhatiannya terhadap kami dalam menjalankan profesi yang juga begitu rentannya terhadap tertularnya virus ini. Terimakasih banyak,” ucap Habibi, anggota PWI yang ikut menerima bantuan.

PARNA