JAKARTA – Chris Hemsworth baru-baru ini membocorkan detail baru tentang naskah untuk film Thor ke-4, Love and Thunder. Aktor 36 tahun ini mengaku terkesan akan naskah yang telah ia baca untuk film Marvel mendatang itu.

“Itu adalah salah satu naskah terbaik yang pernah saya baca selama bertahun-tahun,” ungkap Hemsworth kepada The Philadelphia Inquirer.

Tak hanya itu, dia juga mengatakan, “Jika versi yang saya baca adalah versi yang kami jalankan, itu akan menjadi sangat gila.”

Sebelumnya, Waititi sempat berbicara tentang film ini bersama Tessa Thompson lewat Instagram Live.

“Ada begitu banyak hal luar biasa di dalamnya. Ini adalah yang paling baik sekarang, dengan cara terbaik. Itu membuat Ragnarok terlihat seperti film yang sangat aman, sangat aman,” katan Waititi.

Dia menambahkan bahwa dirinya menaruh banyak aspek dalam cerita bak imajinasi dalam benak anak-anak.

“Film baru ini terasa seperti kami bertanya kepada anak berusia 10 tahun apa yang harus ada dalam sebuah film, dan kemudian kami menjawab ya untuk setiap hal yang mereka sarankan. Hiu ruang angkasa, jika kau tahu tentang komiknya… Hanya itu yang akan saya katakan … Hiu ruang angkasa,” tambahnya.

Sebelum mulai dengan Thor 4, Hemsworth telah siap menyuguhkan aksi terbaru lewat film Netflix, Extraction.

Dilaporkan Just Jared, film ini mengisahkan seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake (Chris Hemsworth) yang sangat berani. Sampai akhirnya, ia menerima misi sangat sulit, yaitu menyelamatkan anak yang diculik.

Anak yang akan ia selamatkan bukan orang biasa, melainkan anak dari bos kartel narkoba di India. Anak yang diculik itu bernama Ovi (Rudraksh Jaiswal).

Extraction merupakan film debut Sam Hargrave sebagai sutradara. Sebelumnya, ia sempat berperan dalam film The King of Fighters (2010) dan Atomic Blonde (2017).

Selain itu, ia juga memiliki pengalaman sebagai koordinator pemeran pengganti dalam film Captain America: Civil War (2016) dan Avengers: Endgame (2019).

Film Extraction sendiri dijadwalkan rilis pada 28 April mendatang melalui layanan streaming Netflix.

Editor: PARNA
Sumber: CNN Indonesia