Lifestyle
3 min read
196

5 Zodiak Paling Karismatik

24 April 2020
0

Kamu enggak perlu memiliki kepribadian ekstrovert untuk bisa memikat orang lain. Kadang orang yang paling diam pun bisa membuat orang lain tertarik meski hanya melihatnya. Hal-hal seperti ini kerap disebut dengan karismatik.

Orang-orang dengan karakter atau sifat karismatik tak perlu susah payah untuk menjadi sosok yang istimewa dan menarik di mata orang lain. Itulah yang dirasakan oleh kelima zodiak ini.

Auranya yang positif dan karismatik tak jarang membuat banyak orang tertarik untuk berteman atau sekadar berkenalan dengannya. Melansir dari Your Tango, berikut ini 5 zodiak yang paling karismatik.

1. Aquarius

Sesuatu yang ada pada diri Aquarius membuatnya menjadi sosok yang menarik dan kehadirannya mudah diterima oleh banyak orang. Aquarius adalah sosok yang inklusif, tidak senang menghakimi, dan sangat positif dalam memandang sesuatu sehingga kehadirannya membuat orang lain bahagia dan nyaman.

Selain itu, Aquarius adalah sosok yang mandiri dan enggak suka bergantung dengan orang lain. Jika Aquarius memilihmu sebagai teman atau pasangan, itu karena ia melakukannya dengan tulus. Sifat setia dalam diri Aquarius membuatnya menjadi orang paling karismatik.

2. Leo

anthony-tran-2F7w4MiVVjo-unsplash.jpg

Leo akan memesona siapa pun yang melihatnya. Hal ini karena Leo selalu dikenal sebagai sosok pencuri perhatian dan populer. Leo adalah orang yang percaya diri, kepercayaan dirinya itu membuatnya menjadi sosok yang karismatik dan menarik orang lain untuk berteman dengannya.

Selain itu, Leo juga dikenal memiliki aura dan energi yang positif yang mampu membuat orang lain bahagia dan ceria ketika berada di dekatnya.

3. Sagitarius

Orang-orang tertarik dengan Sagitarius karena ia punya selera humor yang receh sehingga membuat orang-orang di sekitarnya mudah tertawa.

Mereka juga memiliki sifat baik dan terbuka kepada semua orang sehingga susah untuk enggak terjebak dalam semangat, keceriaan dan antusiasme yang dimiliki Sagitarius. Hal inilah yang membuatnya terlihat karismatik dan menarik.

4. Libra

brooke-cagle-kvKSL7B6eTo-unsplash (1).jpg

Orang-orang menilai Libra sebagai sosok yang karismatik karena ia selalu ada, selalu mendengarkan dan memberikan nasihat paling jujur untuk sahabat serta keluarganya kapan pun dibutuhkan. Libra adalah sosok paling setia dan adil yang pernah kamu miliki dalam hidupmu.

Meskipun Libra ini jujur, tapi cara penyampaiannya tidak menyakiti hati selain itu mereka juga sangat menyenangkan. Sehingga orang-orang mudah terpesona dengan sifat dan skill sosialisasi yang Libra miliki.

5. Gemini

Enggak akan pernah ada momen membosankan jika kamu bersama seorang Gemini. Hal inilah yang membuatnya menjadi sosok paling karismatik di antara zodiak-zodiak lainnya.

Mereka terkenal lucu dan bijaksana dalam berkata maupun bertindak. Mereka sangat fleksibel, diajak party oke, diajak religius juga oke. Meskipun kenyataan enggak sesuai dengan rencana, Gemini enggak akan langsung ngamuk atau menyalahkan keadaan, ia akan lebih fleksibel dan mencari jalan keluar yang tak terduga.

Gemini dikenal sebagai sosok yang spontan dan pemikir yang tajam. Perpaduan rasa humor dan sifatnya yang fleksibel membuat Gemini menjadi zodiak yang disukai banyak orang.

 

Editor: PARNA
Sumber: kumparan