KELANTAN – Seorang wanita cantik asal Malaysia ini jadi viral ketika video TikTok dirinya tersebar di Twitter. Tak ada yang menyangka jika wanita cantik tersebut sudah memiliki lima anak dan berusia 41 tahun.
Adalah Rahayu Razali, sosok wanita yang mencuri perhatian sejak video kompilasi foto zaman mudanya di aplikasi video TikTok viral. Anaknya yang bernama Anessa Mazleen pun tak menyangka jika ibunya menjadi atensi banyak netizen.

“Mungkin karena karantina di rumah (cegah virus corona), adik-adik saya bosan di rumah. Mereka bongkar album-album gambar lama. Awalnya dibagikan dalam Whatsapp keluarga saja. Setelah itu adik saya edit dan posting di TikTok. Kemudian ada orang share di Twitter,” kata Mazlen.

“Saya nggak nyangka orang akan bereaksi seperti itu. Ramai banget orang lain yang bilang cantik. Mami juga nggak ada perawatan atau tips yang ribet,” imbuhnya

Video Rahayu itu pun kini telah ditonton hampir setengah juta. Banyak netizen memuji kecantikan Rahayu ketika zaman masih muda. Tak sedikit dari mereka mengungkapkan jika Rahayu awet muda.

“MasyaAllah bidadari yang sudah menikah dan menjadi ibu,” komentar netizen.

“Definisi makin berumur makin cantik,” tambah lainnya.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop