JAKARTA – Kata siapa hanya berada di rumah saja tidak bisa membuat seseorang produktif? Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap produktif selama berada di rumah.
Bagi kamu yang hobi fotografi, ini saatnya menunjukkan kreativitas berkarya selama di rumah. Lupakan dulu berburu foto di tempat eksotik, karena kini saatnya berkreasi dengan memanfaatkan situasi dan benda-benda seadanya di rumah.

Kegiatan ini juga membuat kita seolah-olah mempunyai sebuah studio foto kecil yang dibuat di rumah kita sendiri. Adapun yang berbagai sudut ruangan kosong bisa dijadikan studio. Dengan memaksimalkan ruangan yang ada, kamu bisa memotret berbagai barang yang tersebar di rumahmu, mulai dari mainan, foto makanan, ataupun barang antik yang pastinya menghasilkan foto yang aesthetic saat #DiRumahAja.

Kamu pun juga bisa memanfaatkan berbagai ruangan yang menurut kamu sangat bagus untuk dijadikan sebuah foto. Seperti taman, ruang tamu, atau bahkan ruangan mainan dengan mainan-mainan kecil yang bisa dikreasikan dan pas untuk sosial media.

Jangan lupa juga untuk menggunakan peralatan yang mendukung studio foto ala rumahan kamu seperti tripod, lightning yang memadai, sinar matahari juga bisa kamu manfaatkan. Selain itu, pilih juga background yang sesuai dengan obyek foto kamu, setelah itu gunakanlah kamera yang memadai untuk menangkap semuanya dengan detail dan baik.

Bagi yang tidak mempunyai kamera jangan khawatir karena kamu pun bisa menggunakan smartphone untuk mengambil gambar yang pastinya mempunyai hasil yang sama dengan kamera. Dengan menggunakan OPPO Reno3 kamu bisa menangkap segalanya dengan detail, mulai dari wajah, background hingga objek terkecil.

Hal ini dikarenakan OPPO Reno3 memiliki fitur Ultra Clear 108MP Image, 3cm Super Macro hingga Ultra Wide Angle yang bisa hasilkan foto unik yang jernih dalam segala situasi. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk memotret mainan-mainan kecilmu untuk di-post di sosial media. Karena dengan fitur dari OPPO Reno3, mainan kecil kamu akan terabadikan dengan detail dan sempurna untuk dimasukkan ke sosial media.

Belum lagi ditambah dengan fitur Ultra Dark Mode yang dapat memberikan kamu kemudahan untuk memotret dalam keadaan cahaya yang kurang dari 5 lux. Dilengkapi juga dengan 44MP Ultra Night Selfie yang akan memberikan kamu foto selfie yang bagus di pagi dan juga malam hari. Fitur lainnya yang terdapat di OPPO Reno3 adalah Ultra Wide Angle, 5x Hybrid Zoom dan OSIE & Spek KSP.

Di pasaran, OPPO Reno3 dibanderol dengan harga Rp 5.499.000. Kamu juga dapat menemukan tawaran special bundling menarik yaitu OPPO Reno3 + Enco Free dan dapatkan potongan tambahan sebesar Rp 300.000. Kamu pun tidak perlu khawatir, karena selama berkreasi di rumah, kamu bisa mendapatkan smartphone OPPO Reno3 untuk mendukung kreativitas fotografimu. Caranya cukup hubungi Official WhatsApp OPPO Indonesia untuk mendapatkan informasi seputar produk hingga pembelian yang cepat, aman & aman langsung ke rumahmu secara gratis atau kunjungi website resmi OPPO.

Editor: PARNA
Sumber: detikinet