JAKARTA – Konten ‘video call halu’ milik Aurelie Moeremans telah banyak diunggah ulang di Instagram. Video tersebut viral di kalangan warganet dan publik figur.
Atas keberhasilan konten miliknya ini, Aurelie yang sempat merasa ragu membuatnya, mengaku senang. Diakuinya juga, hal tersebut bahkan di luar ekspetasinya.

“Wah di luar ekspektasi aku, ada ribuan yang ikutan dan responsnya sangat baik, malah ada beberapa orang yang bilang pahala aku besar banget bisa bikin segitu banyak orang terhibur. Aku nggak tahu sih tapi jujur aku senang banget kalo keisengan aku ini bisa menghibur banyak orang,” tutur Aurelie saat dihubungi, Minggu (12/4/2020).

Lebih lanjut lagi, Aurelie pun turut merasa terhibur melihat kesuksesan kontennya itu.

“Jujur aku mungkin lebih terhibur lagi melihat video-video temean-teman halu yang ternyata banyak yang punya bakat ngelucu,” lanjutnya.

Diakui Aurelie video-video yang ia lihat di Instagram memiliki berbagai macam konsep. Ia bahkan merasa samakin bersemangat dan berpikir lagi untuk ide baru di video selanjutnya.

Video-video dengan hasil yang lucu disebut cukup menghibur dirinya.

“Yang paling lucu itu setiap video itu beda-beda. Ada yang bikin jadi sweet ada yang mau anti-mainstream dan nggak ikutan template, tapi jadi lebih lucu lagi ternyata,” jelasnya.

“Ada yang heboh, ada yang niat banget sampe minta mama mereka untuk ikutan acting. Wah menghibur banget deh pokoknya. Bikin semangat untuk puter otak dan bikin lagi,” tutur Aurelie.

Editor: PARNA
Sumber: detikhot