JAKARTA – Penasaran dengan pemuda 22 tahun yang menjadi pacar ibunda Neymar? Berikut sejumlah fakta seputar Tiago Ramos, nama pemuda ‘brondong’ tersebut.
Seperti dirangkum dari sejumlah sumber, Tiago Ramos adalah kekasih dari Nadine Goncalves yang merupakan ibu kandung dari Neymar. Asmara dua sejoli ini mencuri perhatian karena perbedaan usia sampai tiga dekade.

Berikut fakta-fakta seputar Tiago Ramos, termasuk perbedaan usianya dengan Nadine:

1. Lebih muda dari Neymar

Dengan usia yang masih 22 tahun, Tiago Ramos lebih muda 30 tahun dari Nadine yang kini dipacarinya. Ia bahkan masih lebih muda enam tahun dari Neymar, putra Nadine.

Dengan kata lain, jika hubungan Tiago Ramos dengan Nadine Goncalves berjalan lancar maka bisa saja Neymar nanti akan memiliki ayah tiri yang lebih muda daripada dirinya.

2. Gamer dan model

Dilansir The Sun, media Brasil UEL Esporte sedikit mengungkap perihal jatidiri Tiago Ramos. Saat ini ia disebutkan sebagai bagian dari tim gaming ‘4K Easy’.

Selain itu, Tiago Ramos juga menggeluti dunia fashion sebagai model. Maka ia pun rutin nge-gym untuk menjaga fisik, seperti yang juga banyak ia pamerkan dalam postingan Instagram-nya.

3. Penggemar Neymar dan Real Madrid

Sebelum jumpa Nadine, Tiago Ramos ketahuan amat menggemari Neymar. Ini terungkap lewat sebuah pesan yang dikirimnya ke Neymar di tahun 2007.

Dalam pesan tersebut, Pemuda asal kota Pernambuco, Brasil itu mengungkap hasratnya bisa bertemu Neymar dan bahkan main sepakbola bareng.

“Aku tahu suatu hari nanti akan bertemu dengan dirimu karena aku adalah seorang pemimpi yang pantang menyerah,” demikian potongan tulisan itu.

Selain itu, Tiago Ramos juga diketahui sebagai penggemar klub Spanyol Real Madrid, rival abadi Barcelona yang pernah dibela oleh Neymar.

4. Dapat restu Neymar dan ayahnya

Hubungan Tiago Ramos dan Nadine boleh jadi mengundang tanya dari banyak orang karena perbedaan usia yang sangat mencolok. Tapi paling tidak sudah ada dua orang dekat yang merestui.

Yang pertama adalah Neymar sendiri. Ia memberi restu dalam sebuah postingannya. “Berbahagialah, bu. Aku sayang kamu.”

Neymar dan Tiago Ramos tampaknya memang sudah lumayan akrab. Paling tidak cukup buat Neymar mengundangnya untuk datang ke perayaan ultahnya di bulan Februari lalu.

Selain itu Neymar Senior, yang berpisah dengan Nadine pada tahun 2016 usai 25 tahun menikah, pun dikabarkan sudah memberi lampu hijau mengenai hubungan mantan istrinya dengan Tiago Ramos lewat sejumlah emoji positif di kolom komentar.

Editor: PARNA
Sumber: detiksport