JAKARTA – Saya ingin bertanya mengenai kecocokan antara Taurus dan Scorpio. Pernah suatu kali saya baca di buku tentang horoscope, Taurus berjodoh dan sangat cocok dengan Scorpio tetapi selama ini 3 kali saya menjalin hubungan dengan Taurus tidak pernah ada yang serius dan selalu berakhir di tengah jalan. Yang ingin saya tanyakan, apakah benar Taurus itu sangat cocok jika dipasangkan dengan Scorpio? Mohon jawabannya, terima kasih.

(Annisa)

Jawab:

Halo Annisa, kartu yang terbuka adalah The Wheel of Fortune, 3 Cups (abundance) dan King of Pentacles terbalik. Baca untukmu mengenai pasangan Taurus adalah iya, mereka memang kompatibel dengan Scorpio.
Namun khusus untukmu ada beberapa pesan yang perlu disampaikan. Bahwa hubungan serius perlu diasuh secara serius juga. Dalam hal ini memang kamu belum sreg 100% saja. Taurus yang mendampingimu juga harus kuat dan tegas, sehingga dia bisa mengatur dirimu.

Selama dirimu tidak sreg terutama dalam hal prinsip dan tidak merasa harus patuh (dengan respek tentunya), maka hubungannya tidak harmonis. Jangan terlalu keras kepala dan selalu merasa tahu, juga bisa dijadikan masukan, karena jika begitu terus siapapun pasangan Anda akan merasa sangat capek.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop