JAKARTA – Ramalan zodiak Gemini inilah saatnya anda benar-benar merasakan tenang nya suasana dan situasi yang ada. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Pisces:

Peruntungan: Berjalan lambat tetapi menghasilkan, itulah jalan yang anda lalui saat ini walau lagi tersendat-sendat tetap ada hasil yang bisa dibanggakan. Berusahalah untuk berpikir positif dan optimis walau situasi saat ini terbilang relatif berat dan benar-benar menguras waktu dan pikiran anda.

Kesehatan: Dibuat santai dan rileks sajalah karena untuk apa dibuat bingung jika akhirnya gairah kerja menjadi menurun dan kondisi badan yang terkena dampak terbesarnya.

Asmara: Meskipun akhir-akhir ini anda kurang begitu yakin dengan kejujurannya tetapi untuk kali ini berilah si dia kepercayaan untuk bisa membuktikan ketulusan hatinya yang selama ini anda ragukan.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Gemini:

Peruntungan: Inilah saatnya anda benar-benar merasakan tenang nya suasana dan situasi yang ada sehingga banyak ide baru bermunculan yang bisa menjadi bekal anda nanti nya. Jika ada ajakan dari kawan untuk bertemu di suatu tempat sebaiknya anda pertimbangkan jangan sampai anda malah merusak sendiri suasana yang sudah tenang ini.

Kesehatan: Waktu istirahat lebih baik digunakan untuk beristirahat tak perlu memaksakan diri beraktifitas tanpa mengenal waktu karena yang dirugikan pasti kondisi badan anda sendiri.

Asmara: Selama anda bisa mencari topik pembicaraan yang menyenangkan maka pertikaian akan bisa dihindarkan, tak perlu ingin tahu dengan segala urusannya bagaimanapun juga tidak ada hubungannya dengan diri anda lebih baik diam saja sampai si dia bicara sendiri kepada anda.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Scorpio:

Peruntungan: Masih ada kesempatan untuk memperbaiki rencana anda sebelum memulainya jangan biarkan kekecewaan terulang untuk kesekian kalinya apalagi situasi saat ini cepat sekali perubahannya sehingga perlu dijadikan bahan pertimbangan juga.

Kesehatan: Untuk sementara ini hindari makanan cepat saji agar tidak semakin bugar saja tubuh anda, lebih baik makan makanan di rumah walau menunya terkadang membosankan.

Asmara: Segala persoalan masih bisa diatasi dengan penuh kesabaran dan yakinlah bahwa ini semua merupakan ujian untuk meningkatnya derajat kehidupan anda dengannya sehingga harus tetap semangat menjaga hubungan asmara ini agar selalu mesra dan harmonis.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop