LOS ANGELES – Baru rujuk dua bulan lalu, hubungan cinta Channing Tatum dan Jessie J berakhir lagi. Putus dari Jessie J, aktor 39 tahun itu dikabarkan kembali mencoba peruntungannya di aplikasi kencan online.

Channing Tatum dan Jessie J sempat putus sejak berpacaran pada Oktober 2019. Namun, keduanya dikabarkan kembali bersama lagi Januari tahun ini. Sayangnya, hubungan asmara tersebut tak berlangsung lama.

BEVERLY HILLS, CALIFORNIA – JANUARY 25: (L-R) Jessie J and Channing Tatum attend the Pre-GRAMMY Gala and GRAMMY Salute to Industry Icons Honoring Sean Jessie J dan Channing Tatum (Foto: Gregg DeGuire/Getty Images for The Recording Academy)

“Jessie dan Channing saling menyayangi satu sama lain. Lihat saja posting-an mereka di Instagram. Itu kenapa mereka mau mencobanya lagi, tapi sayang itu tidak berhasil,” ujar seorang sumber seperti dikutip AceShowbiz, Senin (6/4/2020).

Ketika putus pertama kali dari Jessie, Channing sempat dikabarkan bergabung dengan aplikasi kencan bernama Raya. Dan kini untuk kedua kalinya, aktor dikenal lewat perannya sebagai penari erotis di film ‘Magic Mike’ eksis lagi di aplikasi yang sama.

“And yes, I used to be a stripper. Sorry,” demikian bunyi profil ayah satu anak itu di aplikasi tersebut.

Raya merupakan aplikasi kencan online bagi para pelaku industri kreatif. Termasuk di dalamnya aktor, aktris, penyanyi, musisi juga model papan atas. Aplikasi kencan ini dilabeli eksklusif karena tidak semua orang bisa bergabung. Ada proses seleksi untuk bisa bergabung dengan kencan online tersebut.

Biaya keanggotaan mulai dari USD 7.99 (Rp 132 ribu) untuk satu bulan, USD 23.99 (Rp 398 ribu) per tiga bulan dan USD 29.99 (Rp 497 ribu) per enam bulan.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop