Ternyata sudah tiga orang di Kepri yang meninggal terkait dengan virus korona jenis baru atau yang disebut COVID-19. Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Provinsi Kepri per tanggal 23 Maret 2020, warga yang meninggal masing-masing 2 dari pasien dalam pengawasan (PDP) dan 1 dari pasien positif virus korona.

Pasien positif korona yang meninggal berasal dari Batam. Warga Batam tersebut seorang perempuan berusia 51 tahun yang terhubung dengan kasus di Bogor.

Masih menurut data yang diberikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana, per tanggal 23 Maret 2020, jumlah Orang Dalam Pemantauan (OPD) 621 orang, sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP) jumlahnya 54 orang, dan positif 5 orang. Pasien positif korona terbaru berasal dari Batam.

“Sesuai dengan data terakhir yang kami terima saat ini ada salah satu warga Kota Batam berjenis kelamin laki-laki, usia 47 tahun dirawat di ruang isolaso Kirana Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD( Embung Fatimah Kota Batam,” demikian pernyataan pers yang disampaikan Wali Kota Batam M Rudi, Senin sore (23/3).

Editor: PARNA
Sumber: batampos