JAKARTA – Ramalan zodiak Leo tenaga sebaiknya tetap dijaga dan jangan terlalu diforsir untuk aktifitas yang tiada gunanya. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Virgo:

Peruntungan: Belum saatnya untuk terlalu asyik bermain spekulasi jika tidak ingin kehancuran akan menghantam bisnis dan karir anda. Main aman dan cari selamat adalah langkah tepat untuk anda saat ini.

Kesehatan: Tetaplah jaga kondisi badan anda dengan berolahraga ringan tanpa harus keluar area rumah anda karena bagaimanapun juga kesehatan anda memerlukan hal tersebut.

Asmara: Jangan bimbang dan ragu bahwa dia telah menjadi pilihan anda yang tepat, jika ada kekurangan bisa diperbaiki sama-sama bukan malah dijadikan permasalahan yang sangat mengganggu keharmonisan anda dengannya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Libra:

Peruntungan: Jangan sampai sampai salah arah hanya karena terbuai dengan angan-angan yang terlampau tinggi dan akhirnya hanya menimbulkan penyesalan di kemudian hari, jalani saja apa yang ada ini dengan sungguh-sungguh.

Kesehatan: Kabar yang kurang menyenangkan hati ada baiknya bisa disikapi dengan bijaksana dan tak perlu frustasi.

Asmara: Sedikit banyak si dia telah cukup berjasa dengan keberhasilan dan posisi karir anda saat ini yang seharusnya bisa dijadikan penyemangat untuk bisa membuatnya bahagia hidup berdampingan dengan diri anda.

Jam Baik: 18.00-19.00.

L e o:

Peruntungan: Meskipun saat ini anda bergerak dalam keterbatasan sebaiknya jangan berhenti untuk tetap selalu berkreasi dan berinovasi dan hindari sikap cepat puas dengan hasil yang telah anda raih selama ini karena masih banyak kesempatan yang bisa anda raih ke depannya.

Kesehatan: Tenaga sebaiknya tetap dijaga dan jangan terlalu diforsir untuk aktifitas yang tiada gunanya, berdiam diri di rumah itu akan lebih baik buat anda untuk saat ini.

Asmara: Jangan biarkan kemarahan anda dengan seseorang hinggap dalam pikiran dan hati anda terus menerus bagaimanapun juga hal tersebut akan terbawa ke dalam suasana hubungan asmara anda dengannya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop