Merebaknya virus Corona atau Covid-19 ternyata juga turut menghinggapai kalangan selebritis. Hingga kini tercatat ada beberapa selebritis yang positif terinfeksi virus Covid-19 ini, baik dari luar maupun dari dalam negeri.

Siapa saja mereka?

1. Detri Warmanto

PTR Detri Warmanto

Detri Warmanto menjadi selebritis dari dalam negeri pertama yang positif terinfeksi Corona. Ia bersama sopir dan asisten pribadi ibunya dinyatakan positif Covid-19.

menantu dari Tjahjo Kumolo ini, mengaku tidak mengalami gejala Corona seperti pada umunya seperti demam, batuk, dan sesak nafas. Kini Detri sedang mengisolasi dirinya di rumah.

2. Andrea Dian

Andrea Dian

Andrea Dian baru dinyatakan positif Covid-19 pada 18 Maret lalu. Awalnya ia didiagnosa demam berdarah.

Seperti yang dikutip dari akun Instagram Andrea Dian, “Tapi karena khawatir aku diminta untuk cek thorax. Hasilnya bagus. Cek influenza, hasilnya negatif. Dan waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri. Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus Covid-19 apa tidak. Baru tanggal 18 Maret aku dikasih kabar kalau aku positif Covid-19,” tulis Andrea.

Saat ini Andrea tengah menjalani karantina di salah satu rumah sakit.

3. Tom Hanks

Tom Hanks

Dunia sempat dikejutkan dengan kabar dari aktor kondang Tom Hanks. Ia mengakui jika dirinya terinfeksi virus Covid-19. Setelah dinyatakan positif, ia dan sang istri dikarantina. Ia juga memberi anjuran kepada para netizen untuk bisa menjaga diri.

4. Andy Cohen

90089861_562041947837571_5804559774645212358_n.jpg

Presenter Whatch What Happens Live ini mengumumkan jika dirinya juga positif Covid-19. Ia mengaku jika sejatinya sudah merasa tidak enak badan sebelum akhirnya dinyatakan positif Covid-19.

5. David Bryan

PTR- David Bryan

Kali ini kabar mengejutkan datang dari dunia musik. Keyboardist grup legendaris Bon Jovi, David Bryan dinyatakan positif Covid-19. Setelah merasa tidak enak badan selama beberapa waktu, ia akhirnya melakukan test Covid-19 dan akhirnya dinyatakan positif. Kini ia sudah merasa lebih baik.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan