JAKARTA – Ramalan zodiak hari ini peruntungan Aquarius terlihat tenang tapi masalah besar siap datang mengintai. Pisces prediksi melesat dari apa yang diperkirakan.

Capricorn:

Peruntungan: Bekerjalah serileks mungkin dengan tetap fokus sehingga keberhasilan tetap berada di tangan anda. Terhadap saran yang datang coba dipelajari dulu dengan seteliti mungkin agar tak ada penyesalan dikemudian hari.

Kesehatan: Pekerjaan dan tugas tampak menumpuk dan cukup menguras pikiran dan tenaga maka dari itu makanlah yang teratur dan jangan lupa untuk memanfaatkan waktu senggang Anda untuk beristirahat.

Asmara: Kenangan pahit bersama sang mantan di masa lalu tak perlu diingat dan dibicarakan terus menerus di hadapannya bagaimanapun juga hal tersebut bisa memicu kecemburuan yang bisa menuntun ke arah pertengkaran.

Jam Baik: 11.00-12.00

Aquarius:

Peruntungan: Sepintas terlihat tenang tetapi masalah besar siap datang mengintai dan tentunya akan bisa membuat Anda kalang kabut. Selalu persiapkan diri dan mental anda sebaik mungkin dengan seserius dan sepenuh hati dalam bertindak.

Kesehatan: Sebisa mungkin Anda hindari keluar rumah jika bukan karena urusan penting dan benar-benar urgent, jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan berpola hidup sehat meskipun di dalam rumah.

Asmara: Berdoa saja semoga dia bisa bersikap lebih baik dan perhatian lagi pada diri Anda bagaimanapun juga Anda sudah tak henti-hentinya berusaha sidia berubah tetapi karakter dan sifat memang perlu waktu untuk bisa berubah seperti yang Anda harapkan.

Jam Baik: 14.00-15.00

Pisces:

Peruntungan: Prediksi Anda sungguh jauh meleset dari apa yang Anda perkirakan tak perlu disesali secara berlebihan, jadikan ini sebuah pelajaran yang mahal harganya. Terus bina hubungan yang baik dengan klien anda jangan sampai mengabaikannya.

Kesehatan: Kondisi badan anda masih rentan terhadap penyakit, patuhilah anjuran dokter dan jangan Anda melanggar pantangan yang ada.

Asmara: Meskipun sidia sudah berubah sikapnya akhir-akhir ini sebaiknya Anda tak lupa diri untuk selalu menjaga sikap terutama ucapan jangan sampai membuatnya tersinggung dan emosi, cobalah sebelum berbicara dipikir dulu dampak kedepannya.

Jam Baik: 10.00-11.00

Editor: PARNA
Sumber: wolipop