JAKARTA

Ramalan zodiak Pisces dana anda saat ini cukup berlebih dan sangatlah menunjang segala langkah rencana anda. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Aquarius:

Peruntungan: Tak perlu pesimis melihat berbagai perubahan yang tak anda sangka sebelumnya, jalani saja dengan perasaan happy agar hari-hari yang anda jalani ini terasa ringan dan tak membebani.

Keuangan: Hindari sikap emosi jika tidak ingin terjadi hal-hal yang merugikan.

Asmara: Teruslah bergandengan tangan tanpa pernah terlepas darinya, jaga kekompakan dengan selalu terbuka dan transparan baik suka ataupun duka agar hati terus menyatu.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Taurus:

Peruntungan: Situasi di hari ini cukup berat dan menguras pikiran serta tenaga anda maka mulai jaga kondisi badan anda dengan memanfaatkan waktu istirahat yang ada dan juga pola makan perlu diperhatikan dengan benar.

Keuangan: Pemborosan masih menjadi masalah berat bagi anda di hari ini.

Asmara: Tanpa alasan cinta bisa datang dan pergi hanya karena kelalaian dan kesombongan yang seharusnya bisa dihindari jika mau mawas diri dan selalu mendengarkan setiap masukan dari pasangannya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Pisces:

Peruntungan: Jangan lihat kesana kemari jika tak ingin ada masalah di belakang hari, cobalah untuk lebih fokus pada tugas dan pekerjaan yang sedang anda hadapi saat ini sehingga hasilnya bisa sesuai dengan yang diharapkan.

Keuangan: Dana anda saat ini cukup berlebih dan sangatlah menunjang segala langkah rencana anda.

Asmara: Nikmati suasana syahdu saat ini bersamanya, jalin selalu suasana yang ada dengan canda dan tawa jangan dengan cekcok mulut yang akhirnya mengarah keperpecahan yang sudah seharusnya bisa anda hindari.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Editor: PARNA
Sumber:wolipop