JAKARTA – Skenario Barcelona dan Lionel Messi untuk mendapatkan Lautaro Martinez mendapat gangguan dari Real Madrid.

Bukan rahasia lagi jika Messi memiliki hak spesial untuk mencari partner di lini depan Barcelona. Kali ini ia telah memilih Lautaro untuk mendampinginya musim depan.

Barcelona pun berusaha untuk mengamini permintaan Messi untuk mendatangkan penyerang Inter Milan itu. Namun, Gazzetta dello Sport melaporkan Madrid juga tertarik meminang Lautaro.

Madrid sebenarnya sudah memiliki Karim Benzema, Luka Jovic, dan Mariano Diaz. Namun, pelatih Zinedine Zidane tampaknya belum puas dengan komposisi penyerang yang ada saat ini.

Skenario Barcelona dan Messi Bisa Diganggu Madrid
Lautaro yang musim ini bersinar bersama Inter dan timnas Argentina membuat banyak klub kepincut. Barcelona dan Madrid termasuk di dalamnya.

Inter sendiri dikabarkan tidak rela kehilangan pemain potensialnya itu. Apalagi duetnya dengan Romelu Lukaku makin moncer di lini depan I Nerazzurri.

Lautaro saat ini sukses mengemas 16 gol dan empat assist di semua kompetisi bersama Inter. Sementara Lukaku mengoleksi 23 gol dan lima assist.

Kendati demikian, Inter tak akan bisa membendung tim yang rela menebus klausul pelepasan Lautaro yang mencapai 111 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun.

Editor: PARNA
Sumber: CNN Indonesia