JAKARTA

Ramalan zodiak Aries kerjakan saja hal-hal yang sudah pasti karena itu akan lebih mendatangkan hasil. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Taurus:

Peruntungan: Di hari ini benar-benar menggairahkan, suasana semakin baik saja walaupun masalah masih tetap banyak yang belum terselesaikan. Jangan lari dari realita yang ada untuk itu cobalah anda lebih percaya diri lagi.

Keuangan: Bisnis dan rencana dapat berjalan dengan lancar.

Asmara: Usahakan untuk tidak terlena dan lupa diri hanya karena pujian yang datang dari orang lain, sebab apa yang anda lihat dan bayangkan itu ternyata hanya semu. Beda kalau pujian itu datang dari kekasih Anda maka harus Anda apresiasi dan hargai.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Gemini:

Peruntungan: Ada berita gembira yang datang meski terbilang terlambat tetapi cukup membawa hikmah. Bersyukurlah dan nikmati masa-masa tenang di hari ini dengan beraktifitas yang bisa membangkitkan dan menambah motivasi semangat hidup Anda.

Keuangan: Bersikap lah fleksibel terhadap kemauan pasar yang sering berubah-ubah.

Asmara: Anda harus lebih tanggap dengan situasi yang ada pada dirinya agar hubungan ini bisa lebih harmonis lagi. Rencana keluar kota bersamanya bisa saja diwujudkan dan akan ada hasil yang memuaskan dirinya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Aries:

Peruntungan: Tekanan yang muncul dari kompetitor anda akhir-akhir ini cobalah dievaluasi kembali agar bisa bersikap tegas nanti nya tanpa perlu takut untuk melakukannya apalagi Anda berada di pihak yang benar saat ini.

Keuangan: Kerjakan saja hal-hal yang sudah pasti karena itu akan lebih mendatangkan hasil.

Asmara: Ambil lah hikmah dari setiap permasalahan yang muncul sehingga bisa terhindar dari perasaan stres yang cukup sulit untuk bisa diobati jika sudah terjangkit, cobalah terbuka kepadanya sehingga permasalahan tidak Anda tangani sendiri dan tentunya beban akan semakin ringan nanti nya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop