Baru saja mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung anak pertama, Katy Perry tetap tampil enerjik di final Piala Dunia Kriket Wanita 2020.

Penyanyi pop berusia 35 tahun tersebut, tampil live di atas panggung Final Piala Dunia Kriket Wanita di Melbourne, Australia. Ini merupakan penampilan pertamanya sejak mengumumkan kehamilan pada awal Maret 2020 lalu.

Di hadapan kerumunan stadion yang penuh sesak, Katy yang juga aktif sebagai juri American Idol tampil memukau dengan beberapa lagu hitsnya seperti Roar dan Firework.

Screen Shot 2020-03-11 at 3.18.08 PM.png

Katy memesona penonton dengan dua perubahan kostum, keduanya bertema retro. Namun, yang menjadi pusat perhatian publik adalah perut Katy yang sudah terlihat membesar.

Jika persalinannya lancar, ini adalah anak pertama untuk Katy dan tunangannya, aktor Inggris Orlando Bloom. Aktor berusia 43 tahun ini sebelumnya telah memiliki seorang putra, berusia 9 tahun, Flynn, hasil hubungannya dengan mantan model Miranda Kerr.

Katy dan Orlando mulai berkencan pada awal 2016, tetapi sempat berpisah pada Februari 2017. Pasangan ini lalu kembali menjalin hubungan pada bulan April 2018.

Pada Hari Valentine 2019, Bloom yang terkenal lewat film Pirates of the Caribbean resmi melamar Katy.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan