JAKARTA

Ramalan zodiak hari ini keuangan Pisces sedikit kacau karena banyak kebutuhan yang harus diselesaikan. Peruntungan Aries tetaplah tenang dan berkepala dingin.

Pisces:

Peruntungan: Hubungan dengan partner kerja cobalah dibina terus apalagi dihari ini anda sangat dipercayai dan diharapkan olehnya, jangan kecewakan mereka. Cobalah anda lebih fokus dan serius jangan sampai kesembronoan Anda semakin memperburuk keadaan yang ada saat ini.

Keuangan: Sedikit kacau karena banyak kebutuhan yang harus diselesaikan.

Asmara: Meski tekanan cukup berat akan tetapi anda tak perlu berputus asa dulu karena masih ada pertolongan yang bisa diharapkan untuk bisa menyelesaikan permasalahan diantara kalian berdua. Teruslah berusaha dan hilangkan rasa putus asa yang tidak ada untungnya itu.

Jam Baik: 13.00-14.00

Aries:

Peruntungan: Tetaplah berkepala dingin dan jaga hati untuk tetap tenang agar diri anda tidak sampai terprovokasi oleh hasutan-hasutan yang merugikan itu. Suasana di lingkungan kerja masih terjalin rapi dan erat, pertahankan suasana yang baik ini dengan tidak terlalu menuntutnya berlebihan.

Keuangan: Pemasukan bagus tinggal bagaimana anda mengelolanya.

Asmara: Jangan emosi meskipun banyak kejadian yang menjengkelkan hati anda akhir-akhir ini, bersabarlah karena hanya dengan berlaku sabar maka suasana akan tetap selalu harmonis dan membahagiakan.

Jam Baik: 16.00-17.00

Capricorn:

Peruntungan: Terus menanjak ke atas walaupun hambatan yang datang dari rival anda masih sering muncul dan terkadang cukup menjengkelkan juga. Suasana di lingkungan kerja anda sehari ini terasa lebih menyenangkan, bila ada selisih pendapat itu adalah hal yang wajar dan lumrah.

Keuangan: Bisnis Anda terus mendatangkan hasil yang optimal.

Asmara: Jangan cemas meski tekanan cukup berat akhir-akhir ini karena masih ada pertolongan yang bisa diharapkan keberadaannya. Untuk itu hilangkan segala pikiran menyerah dengan keadaan yang ada teruslah berusaha dan jangan berpikiran negatif padanya.

Jam Baik: 11.00-12.00

Editor: PARNA
Sumber: wolipop