JAKARTA – Presiden UFC Dana White belum tahu pasti sikap Conor McGregor terhadap rencana rematch lawan Khabib Nurmagomedov.

Khabib saat ini tengah fokus dalam duel lawan Tony Ferguson yang bakal berlangsung pada 18 April. White sudah menjanjikan pengaturan rematch setelah laga tersebut namun ia juga tak yakin McGregor bakal bersabar menanti.

“Bila Khabib menang [mengatur jadwal rematch]. Namun saya tak tahu kemungkinan Conor McGregor ingin menunggu dirinya. Kami akan melihat situasi yang terjadi karena mungkin Conor McGregor tak ingin menunggu,” ujar White seperti dikutip dari MMA News.

Khabib sempat menyatakan bakal fokus pada bulan Ramadan untuk berpuasa setelah laga lawan Ferguson. Dengan demikian, pembicaraan pertarungan baru bisa dibahas setelah momen itu, yang berarti kemungkinan laga baru bisa digelar setelah bulan September.

Sementara itu McGregor yang meraih kemenangan atas Cowboy Cerrone di bulan Januari sudah tak sabar untuk kembali tampil di octagon. Dengan target tampil lebih aktif, McGregor memang harus kembali berlaga di pertengahan tahun bila berharap bisa tiga kali berlaga tahun ini.

Jika McGregor memutuskan untuk tampil di pertengahan tahun, ia tidak akan menghadapi Khabib. Dua lawan yang disebut bakal menghadapi McGregor adalah Nate Diaz dan Justin Gaethje.

Editor: PARNA
Sumber: CNN Indonesia