JAKARTA

Ivana Alawi memulai karier sebagai selebgram. Namanya pun mulai dikenal sebagai YouTuber hingga akhirnya ia jadi pusat perhatian media.

Dalam kesehariannya, berbagai konten yang ia pamerkan memang tak jauh dari kemewahan. Ia pun buka-bukaan soal banyak hal yang dimilikinya.

Baru-baru ini, ia merilis vlog yang memperlihatkan rumah mewah di Bahrain. Bintang media sosial asal Filipina itu juga mengajak kita untuk masuk lebih dalam melihat isi rumah tersebut.

Dalam video itu, ia membuka pintu untuk masuk ke ruangan besarnya. Rumah besar tersebut berisi 7 kamar.

Ia mengaku dibesarkan di rumah itu. Ada berbagai furniture cantik di dalamnya yang disebutnya tak berubah sejak ia kecil, hiasan chandelier impor besar juga jadi daya tarik.

Ivana Alawi kemudian mengajak ke kamarnya yang memiliki kamar mandi pribadi. Ia juga membuka lemari dalam kamar dengan motif putih dan emas.

Tak lama, ia juga langsung merasa teringat kepada sang ayah. Ada banyak cerita masa kecilnya di sana bersama orang yang begitu disayanginya itu.

Sang ayah berdarah Maroko yang sengaja meninggalkan properti itu atas nama dirinya. Namun selama ini, ia mengaku tak pernah mengatakan itu merupakan rumahnya.

“Karena itu, milik ayah saya, di sana,” katanya.

Editor: PARNA
Sumber: detikhot