Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, berulang tahun pada hari ini, Rabu (26/2). Untuk merayakannya, pesinetron berusia 28 tahun tersebut memberi kejutan tak lama setelah waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB.

Sebagaimana yang biasa dilakukan banyak orang, Vanessa Angel membawakan kue ulang tahun, lengkap dengan lilin menyala. Namun uniknya, kue itu dibuat dari gulungan-gulungan uang kertas yang masing-masing bernilai Rp 50 ribu.

Selain lilin berbentuk angka 30, sesuai dengan usia Bibi Ardiansyah saat ini, kue yang terdiri atas tiga tingkat tersebut juga berhiaskan tulisan ‘Happy Birthday’ pada bagian puncak. Sementara itu, di tepian alasnya tampak tulisan ‘Bibi’.

Vanessa Angel

Momen tersebut direkam dalam sejumlah video singkat. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kemudian mengunggahnya di Instagram Story masing-masing.

Ketika melihat sang istri masuk ke ruangan sambil membawa kue yang terbuat dari uang Rp 50 ribu tersebut, Bibi Ardiansyah yang sedang duduk di sofa tampak tersenyum semringah. Sejumlah teman yang juga berada di ruangan itu sontak menyanyikan lagu Happy Birthday.

“Ini apa ini? Duit beneran?” tanya Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah

“Ya, beneranlah. Masa bohongan?” ucap Vanessa Angel yang masih memegang kue tersebut.

Barangkali masih terkesima sekaligus gembira dengan kejutan yang diberikan sang istri, Bibi Ardiansyah tak kunjung meniup lilin di atas kue itu.

Vanessa Angel beserta teman-temannya pun memintanya untuk segera memadamkan lilin agar tak ada uang kertas yang terbakar.

Setelah sempat mengucapkan terima kasih kepada Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah pada akhirnya meniup lilin tersebut. Ia tak lupa mengucapkan doa agar dirinya diberi banyak rezeki.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan