Gigi Hadid tengah menjadi bahan perbincangan netizen. Perempuan berusia 24 tahun tersebut menyita perhatian lewat twit yang ia unggah untuk membalas kicauan YouTuber Jake Paul.

Melalui twitnya, ia membela sang kekasih, Zayn Malik, yang disindir oleh Jake Paul. Berkat twit itu pula, Gigi Hadid menuai banyak dukungan dan reaksi positif dari para pengguna Twitter. Jake Paul bahkan memutuskan untuk menghapus kicauannya.

Gigi Hadid

Sebelum ramai diperbincangkan terkait twit tersebut, Gigi Hadid memang telah dikenal luas oleh publik. Ia, yang juga adalah kakak Bella Hadid, terkenal sebagai seorang model kondang.

Selain melenggang di berbagai peragaan busana bergengsi, Gigi Hadid juga kerap berpose untuk cover majalah. Berikut ini potretnya di sampul i-D hingga Vogue.

1. Berpose untuk i-D, seperti Mimpi yang Jadi Nyata

Gigi Hadid belum lama ini memamerkan foto cover majalah i-D yang memuat potretnya mengenakan busana dan hiasan kepala serba biru. Diarahkan ke depan kamera, kedua tangannya tampak dibalut sarung tangan hijau.

“Seperti mimpi yang jadi nyata bisa berada di cover @i_d!!” tulis Gigi Hadid dalam bahasa Inggris sebagai caption unggahan Instagramnya.

2. Menawan dengan Lipstik Merah Menyala dan Gaun Hitam

Gigi Hadid berpose untuk Vogue Jerman yang terbit pada November 2019 lalu. Itu merupakan ke-35 kalinya ia tampil di sampul majalah tersebut.

Dalam cover Vogue edisi tersebut, Gigi Hadid tampak begitu menawan dalam balutan gaun hitam. Penampilannya disempurnakan dengan lipstik merah menyala.

3. Tampak Cute Sekaligus Fierce

Pada Agustus 2019 lalu, Gigi Hadid muncul di sampul majalah LOVE. Ia kala itu terlihat manis, namun juga fierce.

Gigi Hadid tampak mengenakan baju berwarna biru muda dengan rempel pada kerah dan ujung lengan. Rambutnya dikuncir kuda dan diberi pita merah.

4. Memikat dengan Pulasan Lipstik Nude

Gigi Hadid tampil mengenakan busana merah kala berpose untuk cover majalah Bazaar yang terbit pada Mei 2018 lalu. Ia tampak memikat dengan pulasan lipstik nude.

“Sangat antusias untuk menjadi cover girl di bulan Mei, @harpersbazaarus!!!” tulis Gigi Hadid sebagai caption unggahan Instagramnya.

5. Tampil Penuh Warna

Gigi Hadid tampil memesona di sampul majalah Vogue Jerman yang terbit pada Januari 2018 lalu. Ia tampak mengenakan busana warna-warni dan berpose penuh percaya diri.

“Sampul 2018 pertamaku!” tulis Gigi Hadid sebagai caption unggahan Instagramnya.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan