Anak biasanya peka dengan perasaan dan apa yang akan terjadi pada ayahnya. Apalagi jika usia anak itu masih kecil. Entah firasat atau apa pun itu pada anak, seringkali dikaitkan dengan kejadian yang baru saja terjadi pada ayahnya. Ini pun yang terjadi pada Noah, anak semata wayang pasangan BCL dengan Ashraf yang baru saja meninggal.

Adakah firasat sebelumnya pada diri Noah? Banyak yang menerka dan mencari tahu, setidaknya apa yang pernah dirasakan atau dialami Noah mundur sampai 6 bulan yang lalu. Dan ini yang pernah di alami Noah sebelum ditinggalkan ayahnya selamanya:

Noah menggambar pria mengenakan sayap dan tengah terbang di hari ayah

Screenshot_8.jpg

Di Hari Ayah pada Agustus 2019 ada sesuatu yang awalnya dianggap biasa saja namun belakangan jadi dikaitkan dengan firasat kepergian Ashraf untuk selamanya. Noah menggambar pria mengenakan sayap, dan tengah terbang di hari ayah.

“Noah’s Father’s Day present for me…,” tulis Noah.

Selama ini sayap banyak dipersepsikan dengan malaikat atau arwah yang akan meninggalkan dunia. Aduh, jadi sedih ingatnya Noah.

Terbang tinggi, high daddy dragon!!!

Screenshot_9.jpg

Selanjutnya Noah menuliskan pesan yang “aneh” dan mendalam di hari ayah tersebut. Entah apa maksudnya waktu itu:

“Im a High Daddy Dragon with Flame, Happiness, Legend and Nature elements. I couldnt have done it better! High Daddy Dragon!!!!”.

Kini banyak netizen mempersepsikan bahwa itu semacam firasat untuk Noah bahwa dia akan ditinggalkan pergi ayahnya untuk selamanya. Duh., makin sedih Noah.

Belakangan unggahan Noah banyak menimbulkan komentar haru dari netizen

Screenshot_10.jpg

Seolah unggahan Noah diatas seperti sebuah firasat hingga membuat banyak netizen memberikan komentar haru. Beberapa di antaranya sebagai berikut:

“Ya Tuhannn kok kayak pertanda Noah, kamu berhasil membuat Alm Papa bangga..,” tulis akun @lynn_eli.

“It was miracle when Noah put wings in his father’s body, so smart son from inspiring parents❤,” lanjut akun @edridapulungan.

“Noah..sekarang ayahmu benar bemar sudah berada ditempat tinggi…,” sambung akun @kadhaemmy.

Sedih ya jika ingat firasat tersebut. Bagi yang punya anak tentu bisa menjiwai betapa harunya kondisi yang dialami Noah dan BCL saat ini. Semoga tabah ya Noah. InsyaAllah papa husnulkhatimah.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan