JAKARTA

Kendall Jenner menjadi salah satu model langganan sampul majalah. Sering tampil dengan berbagai konsep, kali ini pemotretan terbaru Kendall diusung cukup unik. Hadir dengan tampilan yang provokatif, foto-foto itu pun banyak dikomentari netizen. Tak terkecuali netizen Indonesia yang justru menganggap Kendall mirip kunti.

Kendall membagikan foto-foto terbarunya di Instagram dengan Garage Magazine. Pemotretan ini memang tak biasa karena menampilkan Kendall seperti hasil perburuan. Otak di balik konsep ini adalah seniman kenamaan Maurizio Cattelon yang sebelumnya dikenal dengan karya viral ‘pisang dilakban’.

Dalam foto-foto yang diunggah, Kendall didandani dengan rambut sangat panjang yang digerai dan diikat. Ia pun tampil high fashion dengan sejumlah busana stylish keluaran desainer. Sementara sebagai sampul majalah Kendall ditampilkan tanpa atasan dengan gaya foto seperti sebuah kepala hewan buruan yang dipajang di dinding.

Pemotretan ini pun mendapat sejumlah komentar dari netizen yang kebanyakan memuji penampilan Kendall dan konsep unik foto tersebut. Tapi beda dengan netizen Indonesia. Mereka malah salah fokus dengan rambut kakak Kylie Jenner itu yang sangat panjang. Netizen lokal malah menyebutnya mirip berbagai hantu di Indonesia, termasuk kuntilanak.

Kendall Jenner Foto Pemotretan Unik, Netizen Indonesia Bilang Mirip KuntiFoto: Instagram @kendalljenner

“Kenapa yang terakhir jadi kunti sih?”
“Slide terakhir kok kayak kunti..😂,”

Selain kunti, netizen Indonesia juga menyebutkan hantu lain. Banyak dari mereka yang mengatakan jika Kendall Jenner jadi seperti kuyang, hantu yang dikenal berwujud kepala manusia dan isi tubuh dengan rambut panjang.

“The last pic look likes the ghost from Indonesia, we’re called her as kuyang,”
“Emang ada kuyang cantik begini? 😩”
“Gue tadi mau komen kayak jengl*t ngga bisa masa katanya ‘similar to reported comment’ hahahaha,”
“jurig gaes,”

Editor: PARNA
Sumber: wolipop