JAKARTA

Ramalan zodiak Aries bisnis tidak ada rintangan yang mengkuatirkan sehingga cukup ada hasil di hari ini. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Libra:

Peruntungan: Di dalam urusan bisnis yang paling penting adalah rasa saling pengertian kalau seandainya mereka melakukan kesalahan jangan lantas Anda marah besar apalagi sampai mengambil keputusan sepihak, cobalah didiskusikan dulu dengannya dengan tetap mengedepankan perasaan saling bertenggang rasa.

Keuangan: Anda harus tetap menjaga kondisi badan anda agar tidak sampai mengganggu keuangan anda.

Asmara: Tak perlu terlalu berambisi hanya mengejar keuntungan semata, sehingga keberadaan dirinya seakan Anda abaikan begitu saja. Hubungan yang kurang bergairah dan harmonis tersebut sebaiknya segera saja dipikirkan dan dievaluasi kembali sehingga kembali mesra dan bergairah.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Taurus:

Peruntungan: Berusahalah untuk selalu jujur dan tidak mengingkari komitmen yang telah disepakati bersama, bagaimanapun juga kepercayaan di dalam berbisnis adalah segalanya maka berhati-hatilah di dalam membuat kebijakan jangan sampai menimbulkan kecurigaan di dalam hati para kolega anda.

Keuangan: Kendalikan segala keinginan hati jika tidak ingin pusing di belakang hari.

Asmara: Usahakan untuk tidak ikut campur urusan orang lain yang tidak ada sangkut paut nya dengan anda berdua karena masalah anda berdua sudah berat jadi tak perlu ditambahi beban lainnya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Aries:

Peruntungan: Selama anda tidak bersikap selalu ingin menangnya sendiri dan mau mendengarkan setiap saran yang datang maka hubungan bisnis anda akan tetap terjaga, bagaimanapun juga keharmonisan di lingkungan kerja akan mempengaruhi output yang dihasilkan nanti nya.

Keuangan: Bisnis tidak ada rintangan yang mengkuatirkan sehingga cukup ada hasil di hari ini.

Asmara: Jangan terlalu percaya dengan berita gosip yang beredar dan belum tentu kebenarannya karena hal itu hanya akan membuat pusing pikiran anda saja dan hubungan asmara menjadi terganggu karenanya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop